Kasat Lantas Pasang Spanduk Edukasi :Ngebut itu Gak Keren Gaes, Utamakan Etika Dalam Berkendara

Teks.Foto:Sat Lantas Polres Bener Meriah Himbau pengendara dengan pemasangan spanduk edukasi.MITV/ist

 

 

MUTIARAINDOTV.COM :REDELONG ,Satuan lalulintas Polres Bener Meriah kembali melakukan pemasangan spanduk di beberapa titik sepanjang jalan nasional Bireun-Takengon yang menjadi spot wilayah rawan Kecelakaan, Rabu (28/12/2022).

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto SIK melalui Kasat Lantas Ipda Sofyan mengatakan pemasang spanduk ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan operasi Lilin Seulawah 2022 yang berguna sebagai sarana edukasi kepada masyarakat

“Spanduk tersebut menjadi sangat efektif sebagai sarana edukasi kepada pengendera, jadi disaat orang-orang melintas bisa membaca tulisan yang ada disana” sambung Ipda Sofyan.

Ada yang menarik dari beberapa himbauan tersebut, salah satunya bertuliskan “Ngebut itu gak keren gaes, utamakan etika dalam berkendara”. Imbuh Sofyan

Ibu Halimah salah satu masyarakat kecamatan Wih Pesam mengapresiasi upaya polisi dalam memasang spanduk edukasi berlalulintas yang dipasang di dekat rumahnya, beliau berharap pengendara bisa membaca tulisan itu dan mengurangi kecepatannya karena di kawasan ini banyak kenderaan yang melaju dengan sangat kencang.()

Editor:S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *