Kasat Lantas Polres Batu Bara Terapkan Protokol Kesehatan Di Samsat

Mutiaraindotv.com (Batu bara)-Kasat Lantas Kepolisian Resor Batu Bara AKP. Edridal Fitra.SH.MH, melaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat di Kantor Pelayanan Samsat  dengan menerapkan Protokol Kesehatan, Kamis ( 11/06).

Kebijakan Kasat Lantas Kepolisian Resor Batu Bara  AKP. Edridal Fitra.SH.MH tersebut merupakan bentuk kegiatan peduli masyarakat untuk menyongsong Pase New Normal.

Selain pelaksanaan kegiatan penerapan Protokol Kesehatan, Kasat Lantas Kepolisian Resor Batu Bara juga memberikan Masker kepada masyarakat secara gratis sembari berharap agar seluruh masyarakat tetap mengutamakan Protokol Kesehatan dengan cara budaya  hidup bersih yaitu diantaranya mencuci tangan dengan sabun sesering mungkin, jaga jarak antara orang yang satu dan yang lainya, bersihkan pekarangan rumah, serta tetap mengunakan masker,baik dirumah
maupun pada saat akan bepergian, dengan demikian tentunya masyarakat akan tetap disipilin untuk menjalani kebiasaan baru.

Penerapan Protokol Kesehatan bertujuan untuk menyongsong fase New Normal agar perekonomian Masyarakat dapat kembali normal dengan mempedomani semua anjuran Pemerintah.

Kasat Lantas AKP. Edridal Fitra.SH.MH, juga menghimbau kepada seluruh Personil Sat Lantas Kepolisian Resor Batu Bara agar dapat melaksanakan tugas dengan baik untuk melayani Masyarakat dengan penuh kesabaran dan keikhlasan.

“Mari kita sambut fase New Normal dengan disiplin yang tinggi, agar Covid-19 segera berlalu,” Kata Kasatlantas.

(Rizal Hutagaol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *