Kasiter Korem 083/Bdj Tinjau TMMD Ke- 120 di Desa Terpencil

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR-Kepala Seksi Teritorial Korem 083/Bdj Mayor Inf. Wahono tinjau kegiatan TMMD Ke-120 Kodim 0823 Situbondo di Desa Jatisari, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo. Rabu (08-05-2024)

Peninjauan ini untuk melihat persiapan dari personil Satgas TMMD, dan sekaligus mengecek apa yang menjadi kendala di lapangan saat pekerjaan pembangunan berlangsung.

Tiba di Desa Jatisari, Kasi ter Korem 03/Bdj langsung meninjau rumah dan sumur bor yang akan di kerjakan oleh personil Satgas TMMD beserta masyarakat desa jatisari.

Hariyanto, warga Desa Jatisari mengatakan sangat senang mendapat bantuan bedah rumah dari anggota TNI yang sedang melaksanakan TMMD. Selain itu ia juga bisa ikut membantu pekerjaan perehapan rumah.

“Saya sangat senang mendapat bantuan bedah rumah dari TNI. Selain mendapat bantuan, saya dan warga disini juga bisa ikut membantu pekerjaaannya,” ucap Hariyanto kepada beberapa awak media.

Sementara itu, Kasi Ter Korem 083/Bdj Mayor Inf Wahono berpesan, untuk personil Satgas TMMD dan masyarakat Desa Jatisari agar saling membatu dalam bekerja. Budayakan gotong royong.

“Jaga selalu kesehatan, karena mengingat sekarang sudah memasuki musim kemarau dan cuaca di jatisari ini sangat panas,” tutupnya. (Sony)

Check Also

Sambut HUT Kodam III/Siliwangi, Kodim 0619/Purwakarta Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

MutiaraindoTV, Kabupaten Purwakarta – Jawa Barat. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam III/Siliwangi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *