Kasubdit Binmas Polda Metro Jaya Resmi Buka Diklat Gada Pratama PT. SDB

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Pembukaan Diklat Gada Pratama Angkatan Ke-V PT. Sejahtera Damai Berkarisma (SDB Security Services) dilakaksanakan di Lapangan Rusa, Cikarang Baru, Kota Jababeka dengan jumlah peserta sebanyak 200 orang secara resmi dibuka oleh Kasubdit Binmas Polda Metro Jaya, AKBP Doni Satria Sembiring SH., SIK. Rabu, 18 Desember 2019.

Dalam sambutan sekaligus arahannya, AKBP Doni Satria Sembiring menegaskan, bahwa saat ini masalah keamanan menjadi perhatian banyak pihak terutama bagi dunia industri. Kecendrungan meningkatnya tindakan kejahatan merupakan sinyalemen, bahwa begitu pentingnya keamanan yang berarti system’ keamanan yang handal dan profesional harus diterapkan dan disesuaikan.

Masih menurut Doni, satuan pengamanan profesional yang telah mengikuti Diklat Gada Ptatama terbukti mampu memijakkan ancaman potensial terhadap aset, jiwa dan tenaga.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Owner PT. Sejahtera Damai Berkarisma (SDB Security Services) telah berdiri sejak Tanggal 11 Maret 2011 sampai sekarang, telah melakukan 5 kali Diklat Gada Pratama berkantor pusat di Ruko Permata Gardenia Blok 16-17 di Jalan Irigasi Raya Cikarang Baru, Kota Jababeka, Kabupaten Bekasi.

Dengan 4 Kantor Cabang di Kendal Provinsi Jawa Tengah, Sidoarjo Provinsi Jawa Timur, Denpasar Provinsi Bali dan Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan, serta memiliki 100 Perusahaan PD/A dengan dengan jumlah tenaga satpam yang ditempatkan sebanyak 3000 orang.

“Tambah Eko Mugi, PT. SDB Security Services membekali anggotanya dengan pelatihan keamanan baik dasar, maupun khusus.

Sehingga selalu siap memberikan pelayanan maksimal untuk ditempatkan pada segala bidang pengamanan baik bidang industri, perumahan, mall dan sebagainya dengan pola pelatihan 232 jam teori dan praktek. Tutup Eko Mugi. (Agus Yusbiyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *