Berita TerbaruHukum & Kriminal

Kasus Pengeroyokan, Polres Karawang Baru Amankan Seorang Pelaku

×

Kasus Pengeroyokan, Polres Karawang Baru Amankan Seorang Pelaku

Sebarkan artikel ini

Salah seorang pelaku pengeroyokan yang diamankan Polres Karawang.

MutiaraIndoTV.com(Kerawang) – Polres Karawang akhirnya menangkap salah seorang pelaku pengeroyokan terhadap Heri Susanto(35) warga Dusun Segaran RT 006 RW 002 Desa Batu Jaya Kecamatan Batu Jaya Kabupaten Karawang,pada Minggu (4/12).

“Kami dari polres Karawang telah mengamankan satu orang pelaku atas nama Aji Ali Mustamin, yang di amankan tidak jauh dari tempat tinggalnya,” Kata Kusmayadi Kasubsi penmas Polres Karawang, di Mapolres Karawang, Minggu (4/12).

Seperti diketahui kasus pengeroyokan tersebut terjadi pada Agustus 2023 lalu dan di duga dilakukan lebih dari tiga orang. Polres Karawang berjanji akan menangkap pelaku lainnya.

Ipda Kusmayadi menjelaskan bahwa saat kejadian para pelaku mendatangi toko dan rumah korban sempat terjadi cekcok hingga berujung pengeroyokan,korban pun langsung melaporkan ke polisi.
Terhadap kasus ini polres Karawang akan terus melakukan penyelidikan dan pelaku dijerat pasal 170.

“Antara korban dan kakak pelaku saling kenal dan permasalahan berawal dari hutang piutang. Pelaku datang sempat bersitegang hingga korban di keroyok para pelaku, sedangkan saat kejadian apakah ada kakak pelaku masih dalam penyelidikan Polsek Karawang,” Katanya.

Sementara itu korban pengeroyokan kondisinya masih trauma dan sangat berharap para pelaku semua dapat di tangkap petugas polres Karawang.

“Meski saya sudah mendapat kabar salah satu pelaku pengeroyokan yang menimpa dirinya sudah di amankan, namun masih ada beberapa pelaku lainnya yang belum di amankan,dan saya berharap semuanya dapat di amankan, bila perlu polres Karawang mengusut tuntas kasus yang menimpa dirinya,” Tukas Heri Santoso.

Sebelumnya di ketahui Heri Santoso menjadi korban pengeroyokan yang terjadi pada tanggal 10 Agustus 2023 dan langsung membuat laporan dengan nomer laporan: LP/B/193/VIII/2023/SPKT/POLRES KERAWANG/ POLDA JAWA BARAT.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *