Berita TerbaruRagam & Peristiwa

KDS Situbondo Santuni 30 Anak Yatim Dengan Membagikan Satu Set Pakaian Lebaran

×

KDS Situbondo Santuni 30 Anak Yatim Dengan Membagikan Satu Set Pakaian Lebaran

Sebarkan artikel ini

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Sebanyak 30 Anak Yatim mendapat santunan berupa satu set pakaian untuk lebaran dari KDS Situbondo, Selasa (26/3/2024)

Menurut Manager KDS Situbondo, Andi Irawan, kegiatan santunan anak yatim dengan membagikan satu set pakaian untuk lebaran rutin dilaksanakan tiap tahun, tepatnya pada Bulan Suci Ramadhan.

“Pada bulan Ramadhan saat ini, selain menyantuni anak yatim dengan membagikan satu set pakaian, kami juga membagikan sembako kepada masyarakat,” ucapnya.

Andi juga menjelaskan, untuk 30 anak yatim yang pada saat ini mendapat santunan dari KDS Situbondo, sengaja mendatangkan anak-anak yatim dari tetangga karyawan KDS sendiri.

” Kami berharap dengan adanya santunan ini dapat memberikan rasa kebahagiaan bagi anak yatim sehingga dapat merasakan hal yang sama seperti anak-anak lain,” sambungnya.

Senentara itu, Saiful(7) anak yatim, Warga Dusun Locang cang, Desa Paowan, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo saat ditanya awak media pada saat memilih baju merasa senang mendapat satu set baju lebaran dari KDS Situbondo.

“Alhamdulillah akhirnya saya punya baju untuk lebaran, trimakasih KDS,” kata Saiful dengan wajah gembira. (Sony)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *