Kebahagian Terlihat Di Pasturi Sahrin Dan Yusmara Atas Kepedululian Pemkot Lubuklinggau

Mutiaraindotv, Lubuklinggau – Sumatera Selatan, Masih ingat semua di ingatan masyarakat terkhusus Lubuklinggau dan sekitarnya. Yang dulu sempat Viral di Dunia Maya (Medsos), yang membuat kritikan menjatuhkan dan ada juga kritik membangun sekitar tahun 2018 lalu. Sabtu, 27 April 2019.

Sekarang keluarga Bapak Sahrin dan Ibu Yusmara yang di tahun 2018 lalu yang sempat viral. Seperti yang kita ketahui keluarga ini yang Keterbatasan Ekonomi. Sehingga membuat mereka harus tinggal di Gubuk diarea Pemakaman Tionghoa. Dan sekarang sudah terisolir yang bertempat dilingkungan warga setempat.
Saat ini keluarga Bapak Sahrin dan Ibu Yusmara dan anaknya, sudah bisa mendapatkan Kontrakan Rumah yang layak. Ini semua berkat Bantuan Pemerintah setempat dan di bantu para warga. Dan kini keluarga beliau telah mendapatkan bantuan untuk memulai usahanya. Sebagai modal awal untuk membangkitkan ekonomi keluarganya dari DT Peduli Lubuklinggau. Dengan mendapatkan bantuan dari DT Peduli Lubuklinggau ini. Semoga ada tambahan ekonomi untuk kehidupan keluarga bapak Sahrin dan Ibu Yusmara. (Mitv SumSel).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *