Kebanggaan Tersendiri Dari Peserta OFFROADER Se Nusantara Akan Keindahan Alam Di Husek Rembak Ogan Komering Ulu

MutiaraindoTV, Kabupaten Ogan Komering Ulung – Sematera Selatan. Bumi sebimbing sekundang Ogan Komering Ulu, Propinsi Sumatera Selatan. Kedatangan para Offroader dari berbagai daerah, baik dari Provinsi Sumatera Selatan sendiri maupun dari luar Provinsi Sumatera Selatan.

Seperti Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung. kedatangan mereka tak lain untuk menikmati jelajah alam di Bumi Sebimbing Sekundang di Baturaja, Kabupataen Ogan Komering Ulu. Minggu, 18 November 2018.

Dengan pemandangan yang luas atas ke Indahan Alam, para pecinta motor trail ini sangat antusias menikmati jalur yang di persiapkan oleh panitia. Kedatangan mereka di sambut langsung oleh Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Kuryana, Unsur Muspida, Kapolres, dan Dandim di Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Bupati Ogan Komering Ulu Kuryana mengatakan, kita tetap harus memperhatikan keselamatan dalam berkendaraan saat melintasi sirkuit yang sudah disiapkan panitia. “Ungkapnya.

Ketua pelaksana Awal mengataka, tidak menyangka para Offroader Pencinta Motor Trail hari ini diluar perkiraan kami target panitia hanya 500 peserta. Ternyata pada saat mendekati puncak acara, pada hari Minggu 18 November 2018.

Para peserta mencapai 650 peserta, sedangkan salah satu Offroader Usup dari Prabumulih Jalur sangat asik dengan pemandangan alamnya sangat oke dan melohoy kami dari Team Club Motor Trail Prabumulih tidak hanya di acara even ini saja.

Kami dari Melohoy Team Club Motor Trail Prabumulih akan kembali lagi ke Kabupaten Ogan Komering Ulu, dan mengajak peserta berkunjung kembali bersama pecinta motor trail di Baturaja untuk menikmati jelajah alam terbuka di Baturaja.

Panitia sendiri berharap untuk tahun depan Pemerintah Daerah, bisa mengganggarkan kegiatan ini rutin untuk tahun – tahun berikutnya. Seperti yang sudah diadakan oleh Kabupaten lain di Provinsi Sumatera Selatan, seperti Ogan Komering Ulu Selatan, Kabupaten Lahat, Kota Lubuk Linggau, Kota Pagaralam.

Selain memupuk rasa kekeluargaan disamping itu juga, untuk mempromosikan objek wisata di Kabupaten Ogan Komering Ulu. Sekali lagi kami dari panitia penyelenggara mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu beserta Polres, Dandim, Rumah Tahanan Negara Baturaja, para seponsor.

Dan khusus SELURUH OFFROADER SENUSANTARA yang telah datang diacara kami KHUSEK REMBAK ini COMING SOON Tahun 2019. “Ungkap seluruh panitia penyelenggara. (Jum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *