Kecamatan Banyusari Adakan Halal Bihalal 1443 H, Serta Minggon Rutin Dengan Kepala Desa

MutiaraindoTV, Kabupaten Karawang – Jawa Barat. Pasca libur Hari Raya Idhul Fitri 1443 H, Kecamatan Banyusari adakan halal bihalal sekaligus minggon rutin bersama ASN dan 12 Kepala Desa sekecamatan Banyusari, bertempat di aula kantor Kecamatan Banyusari. Selasa,10 Mei 2022

Camat Drs. Iwan Ridwan F menyampaikan, “Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1443 H, mohon Maaf Lahir dan Batin secara pribadi. Sebagai manusia biasa yang tidak luput dari salah dan khilaf kepada seluruh ASN serta rekan – rekan Kepala Desa mohon maaf yang sebesar – besarnya, untuk itu di suasana syawal idhul Fitri ini mari kita saling bermaaf – maafan diantara sesama baik atasan dan bawahan. “Ucap Camat.

 

Iwan Ridwan F juga meminta kepada para ASN beserta seluruh Kepala Desa di Kecamatan Banyusari agar bekerja dengan semangat, serta terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam melaksanakan kegiatan sesuai dengan Tupoksi (Tugas Pokok dan Fungsinya) masing – masing dengan sebaik – baiknya, agar tujuan pembangunan untuk menciptakan masyarakat yang sejahtera, aman, maju dan mandiri.

Sehingga nantinya dapat bekerja sama dengan baik dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, serta menjalankan roda perekonomian dan pembangunan agar seluruh program Pemerintah Pusat. Maupun pemerintahan daerah dengan sebaik – baiknya, “pungkas Camat Banyusar, Iwan Ridwan F. (Rochman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *