Kecamatan Tambun Selatan Distribusikan SPPT PBB 2022

Penyerahan SPPT PBB oleh Kepala UPTD Wilayah Tambun kepada Camat Tambun Selatan.

MutiaraIndoTV.com (Bekasi)- Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi memberikan toleransi batas pembayaran pajak bumi dan bangunan tahun 2021, hingga bulan Maret 2022 mendatang. Kebijakan tersebut diambil karena situasi pandemi corona yang terjadi sejak tahun 2019 lalu.

Sementara itu, Surat Pemberitahuan Pajak Terutang Pajak Bumi dan Bangunan untuk tahun 2022 sudah diterbitkan dan didistribusikan ke masyarakat.

Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Bekasi sendiri dari hasil pajak terutang PBB tahun 2021 mencapai target yaitu sebesar Rp 532 Miliar,-

” Target pendapatan asli daerah 2022 dari PBB terealisasi sebesar Rp 532,- Miliar,” terang Kadinas Pendapatan Daerah, Herman Hanafi.

Namun demikian, sambung Kadispenda, masih ada yang belum membayar SPPT PBB yang jatuh tempo pada Agustus 2021 lalu.

” Kami masih menerima pembayaran PBB tahun 2022 hingga bulan Maret 2022,” jelas Herman Hanafi.

Surat Pemberitahuan Pajak Terutang Pajak Bumi Bangunan ( SPPT PBB) tahun 2022 sudah terbit dan didistribusikan ke wilayah.

Seperti di wilayah Kecamatan Tambun Selatan, UPTD wilayah Tambun sudah mendistribusikan SPPT PBB dan diterima oleh Camat Tambun Selatan Junaefi.

” Secepatnya SPPT PBB kami distribusikan ke masyarakat melalui pemetintah desa dan kelurahan,” jelas Junaefi, Kamis(10/2). Dwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *