Kedatangan Imam Senen Ke DPC Partai Demokrat Disambut Langsung Ketua DPC Taufik Siswanto

Mutiaraindotv – Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, Imam Senen mengikuti penjaringan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau 2024–2029, yang digelar DPC Demokrat Kota Lubuklinggau. Sahabat Imam yang mendampingi langsung Bacalon Wako dan Wawako Imam Senen mengambil formulir pendaftaran, Rabu, 24 April 2024.

“ Iya benar hari ini ada Imam Senen, datang langsung didampingi Tim Keluarga dan Kuasa Hukumnya ”, ujar Ketua penjaringan calon Wali Kota dan Wakil Walikota di DPC Demokrat Kota Lubuklinggau, Taufik Siswanto yang didampingi Sekjen Demokrat Merizal, pada sore ini tanggal 24 April 2024, di sekretariat kantor DPC.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Lubuklinggau Topik Siswanto, mengatakan baru ada dua kandidat yang telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Kota dalam Pilkada Kota Lubuklinggau 2024.

Taufik Siswanto mengapresiasi atas kedatangan Rodi Wijaya dan Imam Senen secara langsung tanpa diwakilkan oleh siapapun ini adalah bentuk keseriusan beliau untuk maju dalam Pilkada Lubuklinggau. 

Taufik Siswanto juga menegaskan dalam Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau 2024, nanti saya pribadi dan keluarga saya pastikan bakal siap mendukung penuh untuk memenangkan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota 2024 – 2029, setelah mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Demokrat nantinya. 

Imam Senen, 24 April 2024 menyampaikan apresiasinya atas sambutan langsung Ketua DPC Partai Demokrat Taufik Siswanto yang didampingi Sekjen DPC Demokrat, kedatangan Tim Keluarga dan Sahabat Imam ke Sekretariat DPC Demokrat ini untuk mengambil secara langsung formulir pendaftaran calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, ya nantinya hasilnya Partai Demokrat mau mengusung siapa bakal calon Walikota dan Wakil Walikota nya itu semua keputusan adanya di Ketua DPC Partai Demokrat. (018).

Check Also

Diduga Kepala Desa Bercak Bondowoso Angkat Perangkat Desa Tanpa Seleksi, Ada Apa???

Mutiaraindotv.com, BONDOWOSO JAWA TIMUR – Kepala Desa Bercak Harjo diduga mengangkat aparatur desa tanpa mengikuti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *