Kegiatan Olahraga Menyambut Hut RI Ke-73

oleh -10 views

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Dalam rangka meyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-73 dan juga mencari bibit unggul dari kalangan pedesaan, khususnya Desa Mekarsari, Kacamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Sabtu, 03 Agustus 2018.

Bertempat di Lapangan Kosong Rt. 01Rw. 12 Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan. Ketua Panitia Harun Zaini dan Dadang Ahmadi Ketua Rt. 01. Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan juga mencari bibit unggul, usia remaja.

Bapak – bapak dan juga ibu – ibu, ada pun jenis kegiatan olahraga lainya, seperti Futsal dan Bola Voli. Apa lagi Futsal, merupakan olahraga yang di senangi dan gemari. Khususnya kaula muda dan usia anak – anak. Yang paling banyak peminatnya untuk olahraga ini.

Untuk Bola voli sendiri diikuti kaum remaja, ibu – ibu dan bapak – bapak. Kecintaan kepada negeri ini melalui kegiatan olahraga, dengan kegiatan olahraga ini marilah kita bangun jiwa yang kuat menuju Indonesia maju. “Ucapnya.

Sebagai warga yang baik selayaknya kegiatan ini merupakan ajang mencari para bakat, terutam dibidang olahraga. Mungkin kita pernah mendengar radio, membaca koran, dan nonton di televisi. Banyak Atlit Dunia, maupun lokal yang kejayaan nya bermula dari bawah.

Yaitu mulai dari tingkat Rt/Rw, Kelurahan/Desa, Kota/kecamatan, Kabupaten, dan Provinsi. Latar belakang mereka bukanlah keluarga kaya, tetapi karena semangat juang yang tinggi dan jiwa sportivitas dapat membuahkan hasil.

Kegiatan ini juga mendapat respon positif dari ketiga Calon Kepala Desa, khususnya Calon Incumbent. Harapan warga yang ditemui awak media ini, siapa pun yang akan terpilih nantinya. Dapat mengakomodir kegiatan ini, demi kemajuan Desa Mekarsari. “Ucapnya. (Suparno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.