Kegiatan Vaksinasi Di Desa KaLiberu Berjalan Sukses

oleh -60 views

Mutiaraindotv, Kecamatan Bayung Lincir – Kabupaten Musi Banyuasin, Kegiatan Vaksinasi tampaknya telah di lakukan baik Perkotaan maupun Perdesaan dan bahkan kegiatan ini pula untuk mencegah penyebaran dari Virus yang sangat menjamur dimana-mana. Nampak terlihat dilapangan kegiatan vaksin Covid- 19 kali ini, di lakukan di Desa Kaliberau, Kecamatan Bayung Lincir, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan. Sabtu 27 November 2021.

Kegiatan Vaksin kali juga berjalan dengan aman, dan juga tetap menjaga kediplinan serta memenuhi Protokol Kesehatan yang telah di adakan di Desa Kaliberau.

” Walaupun demikian di masa Musim Covid- 19, masyarakat Desa Kaliberau tetap memenuhi Protokol Kesehatan dan tertib mengikuti aturan nomor urut ataupun antrian yang telah di persiapkan. Dan tak lupa mereka juga yang sudah di Vaksinasi diberikan Sembako “.

Sembako ini atas kolaborasi dari pihak SKK Migas (PT.Repsol), Sakakemang B.V, Kecamatan Bayung Lincir, Puskesmas dan tak lupa PMI Musi Banyuasin Desa Kaliberau.

Sementara itu Herianto selaku kepala Desa Kaliberau mengatakan Alhmdulillah kegiatan Vaksin ini berjalan dengan Lancar dan memenuhi target maksimal yang telah di tentukan.  Walaupun ini sudah yang ke- 8 kalinya Vaksin Kaliberau demi mencegah penyebaran Covid- 19.

” Lebih lanjut lagi Herianto menambahkan, kami sangat bangga atas tertibnya masyarakat yang telah mengikuti Vaksin Covid- 19 di Desa Kaliberau “.

Sementara itu, Camat Bayung Lincir M. Imron, S.Sos, M.Si melalui Sekretaris Camat Heru Kharisma, S.IP, M.Si, mengatakan Alhmdulillah,warga dengan Antusias mengikuti kegiatan Vaksinasi ini.

” Mudah-mudahan Kecamatan Bayung Lincir dapat mencapai 80% Target Vaksinasi dari Pemerintah Kabupaten dalam mewujudkan Herd Immunity sampai akhir tahun nanti. Untuk sekarang sudah lebih kurang di angka 71% warga Bayung Lincir sudah tervaksinasi Dosis Pertama “, ucapnya Sekcam. (Mailan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.