Kejuaraan Bulutangkis Pelajar Disbudpora Ajang Ukir Prestasi

MutiaraIndoTV.com (Bekasi)- Sebanyak 435 pelajar tingkat SMP dan SMA mengikuti kejuaraan Bulutangkis antar pelajar tahun 2023 yang di gelar di GOR Bulutangkis, Cikarang.

Uji dan Ukir Prestasi Pelajar di kejuaraan bulu tangkis Disbudpora.

Kejuaran Bulutangkis tersebut berlangsung dari tanggal 12 – 15 Juni 2023 menggunakan sistem gugur serta kategori lomba yaitu Tunggal Putra/i, Ganda Putra/i, Ganda Campuran.

“Kejuaraan Bulutangkis antar pelajar ini di ikuti oleh Kota/Kabupaten se-Jawa Barat diantaranya dari Kabupaten Bogor, Kabupaten Karawang, Kabupaten Bandung, tentunya kejuaraan ini untuk memacu semangat prestasi atlet Kabupaten Bekasi baik ditingkat Jawa Barat ataupun Nasional,” Kata Iman Nugraha Kepala Dinas Budaya Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Bekasi.

Iman Nugraha menambahkan, kejuaraan Bulutangkis antar pelajar menyiapkan hadiah uang pembinaan.

” Untuk para juara diberikan hadiah uang pembinaan,” Ujarnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Olahraga Disbudpora Kabupaten Bekasi, Yudi Candra Permana menuturkan kejuaraan bulutangkis antar pelajar melibatkan PBSI Kabupaten Bekasi dan akan menjadi agenda tahunan.

” Diharapkan dengan adanya kejuaraan ini akan muncul bibit pebulutangkis Kabupaten Bekasi yang nantinya bisa tampil di kejuaraan bergengsi seperti pekan olahraga pelajar tingkat provinsi maupun tingkat nasional,” Tuturnya. (Dwi)

Check Also

Masa Akhir Jabatan Bupati Situbondo Torehkan Tinta Emas Dengan Membangun GOR Bung Karna

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Bupati Situbondo, Karna Suswandi torehkan tinta emas dengan dibuktikan saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *