Kejuaraan Gulat Tangan Nasional Patriot Indonesia 051 Cup Tahun 2018

oleh -47 views

Mutiara IndoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Danrem 051/Wijayakarta Kol. Inf. Bobby Rinal Makmun, S.I.P., didampingi Kasrem dan Kasiter menyerahkan piala kepada para pemenang lomba Kejuaraan Gulat Tangan Nasional Patriot Indonesia 051 Cup Tahun 2018, yang terdiri dari kelas 75 Kg sampai dengan 85 Kg dan 85 Kg ke atas, di Makorem 051/Wkt Jalan Niaga Raya Kavling 1 Jababeka Cikarang Baru, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat. Minggu, 08 Juli 2018.

Perlombaan yang berlangsung tersebut, yang diikuti oleh 83 peserta masing –  masing dari daerah Jakarta 14 orang, Bekasi 29 orang, Bandung 6 orang, Jawa Tengah 8 orang, Surabaya 2 orang, Palembang 2 orang, Makasar 1 orang, Padang 3 orang, dan jajaran Kodam Jaya/Jayakarta 10 orang. Dimana diantaranya salah satu peserta yang terdaftar untuk meramaikan adalah Aster Kodam Jaya Kol. Inf. Jacky Ariestanto, S.Sos, selain itu juga panitia yang meramaikan sebanyak 8 Orang.

Semua peserta adalah Pepanco atau Pegulat Tangan Nasional, yang merupakan perwakilan dari tiap – tiap daerah se-Indonesia.

Adapun Para Jawara di “Patriot Indonesia 051 Cup Tahun 2018” sebagai berikut :

Juara kelas – 75 Kg
1. Jian jikan
2. Ari satria
3. Novan

Juara kelas 75-85 Kg
1. Iwan Diono
2. Iwan Abner
3. Tommy Kang

Juara kelas +85 Kg
1. Hafni Thalib
2. Herman Popaye
3. Ade Mansyah

Para Juara mendapatkan Trophy Tetap dari Kapolres Metro Bekasi, Trophy Bergilir. Serta Piagam Penghargaan dari Danrem 051/Wijayakarta, serta uang pembinaan dari Media Patriot Indonesia (MPI) masing – masing sebesar: juara 1 Rp. 3,5 juta, juara 2 Rp. 2,5 juta, dan juara 3 Rp. 1,5 juta untuk setiap kelasnya.

Danrem 051/Wijayakarta juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pihak, yang telah mendukung kegiatan ini. Sehingga event panco ini berjalan dengan baik dan lancar, tanpa satupun peserta yang menggunakan Narkoba dan Zat Addictive yang dibuktikan dari semua hasil test urinenya negatif.

Tambah Danrem “diharapkan melalui kegiatan ini para generasi muda senantiasa selalu menjaga kekompakan, serta kebersamaan serta menjauhi narkoba yang merusak jiwa raga dan mengkandaskan cita – cita serta harapan,” tandasnya.

Adapun perlombaan yang mengusung tema “Melalui Kemanunggalan TNI-Rakyat Kita Perkokoh Kedaulatan NKRI”, dalam rangka komsos kreatif di wilayah jajaran Korem 051/Wijayakarta.

Sebagai bagian dari Sportaiment panitia juga menampilkan LaCiKa Band dari Lapas Cikarang, Riva Riva band dari Cibitung yang juga sudah menelorkan 2 solo album bertajuk “Masih yang terindah dan Mengharapkan”. Sans Society yang merupakan jawara Festival Band Pelajar dari SMA Negeri 2 Cikarang Utara, serta Hijaber Muda penuh talenta pendatang baru dalam industri musik di Indonesia Serlika yang baru saja lulus dari SMA Negeri 1 Bekasi, dengan album “Hanya Dia” buah karya pencipta lagu kawakan Chossy Pratama.

Selain itu sebagai bagian entertaint juga ditampilkan 4 buat Motor Gede (Moge) dan Motor Clasic Exclusive Harley Davidson, Trumph dan BMW ditingkahi pameran dan Wisata Kuliner dari LaCiKa Sakti plus Ibu – Ibu Persit Kartika Candra Kirana dengan Bintang Tamu Utama yang banyak memberikan tips dan trik hidup sehat yang juga bergelut di dunia panco, bina raga, bintang iklan plus edutainment Ade Rai.

Dalam seremonial Pimpinan Umum Media Patriot Indonesia KH. Ir. Ronggo Sutrisno Tahir, SH bergulat tangan dengan Danrem 051/Wijayakarta Kol. Inf. Bobby Rinal Makmun, SI.P dilanjutkan pemberian cindera mata berupa trophy gulat tangan berbahan dasar resin.

Khusus dari Media Patriot Indonesia kepada Korem 051/Wijayakarta yang telah mendukung Kejuaraan Gulat Tangan Nasional Tahunan, “Patriot Indonesia 051 Cup Tahun 2018” yang juga didukung oleh POGTI atau Persatuan Olahraga Gulat Tangan Indonesia. (Agus Radio MPI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.