Kejutan Hari Bhayangkara ke-75 dari Forkopimda Situbondo

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Momentum peringatan Hari Bhayangkara ke-75, Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS. mendapat kejutan nasi tumpeng dan kue ulang tahun dari Forkopimda Situbondo, Kamis (1/7/2021)

Bertempat di lobby Polres Situbondo, Kapolres dikejutkan dengan datangnya rombongan Forkopimda membawa nasi tumpeng dan kue ulang tahun. Forkopimda yang hadir diantaranya Bupati Drs. H. Karna Suswandi, M.M., Sekda H. Syaifullah, M.M., Dandim 0823 Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P., Kajari Iwan Setiawan, SH, M.Hum., Ketua Pengadilan Abu Achmad Sidqi Amsyah, S.H.

Alunan nyayian selamat ulang tahun mengiringi datangnya tumpeng dan kue ulang tahun, yang kemudian di potong Kapolres untuk di cicipi beramai ramai. Tak hanya itu, Kapolres mendapat ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-75 untuk Polri dari jajaran Forkopimda Situbondo.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Forkpimda yang telah memberikan kejutan di hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 ini. “ terima kasih kepada Forkopimda atas kejutannya, semoga kedepan semua tetap solid bersinergi membangun Situbondo “ ucap Kapolres

Sementara itu, Bupati Situbondo bersama Dandim 0823 Situbondo mewakili Forkopimda berharap berharap di usia yang ke-75 tahun ini, Polri semakin dicintai dan dipercaya masyarakat sesuai dengan program Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan). (00)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *