Kekerasan Dalam Rumah Tangga, Mengakibatkan Seorang Suami Tega Aniaya Istri Hingga Tewas

Mutiara IndoTV, Kota Bekasi – Jawa Barat. Terjadi kekerasan dalam rumah tangga yang mengakibatkan korban meninggal dunia, seorang suami tega menganiaya istrinya sampai korban meninggal dunia.

Aksi kejam seorang suami bernama SM (39) kepada istrinya yang bernama LL (39), berlangsung di kediamannya di Komplek Seroja Jalan Nangka Rt. 003/Rw. 005 No. 03A Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Peristiwa kejadian ini baru di ketahui oleh pihak Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota sekitar pukul 09.00 WIB Pagi tadi, di karnakan tersangka menyerahkan diri lantaran tak mau jadi buronan Polisi. Tersangka datang seorang diri, dan langsung meminta kepada penyidik untuk di lakukan penangkapan.

Kepada penyidik, tersangka mengaku telah menganiaya dan menghabisi nyawa istrinya LL (39) dengan menggunakan benda tumpul yaitu, palu atau martil yang berada di rumahnya.

Hasil olah TKP, ada luka pada bagian kepala dan bibir korban yang diduga akibat penganiayaan pelaku, dan sampai saat ini korban LL (39) sudah berada Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan pemeriksaan Otopsi.

Barang bukti yang telah di amankan oleh pihak penyidik Kepolisian Metropolitan Bekasi Kota, satu buah palu atau martil bergagang karet warna merah dan satu buah ponsel merek Sony Ericson warna hitam.

Akibat perbuatan tersangka di jerat dengan pasal 44 ayat 33 UU RI No.23 Tahun 2004, tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga dengan ancaman 15 hukuman tahun penjara. (Tim Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *