Kelompok Pedagang Kaki Lima Cililitan Jakarta Mengharapkan Rasa Aman Kepada Pihak Kepolisian

MutiaraindoTV – Jakarta. Menyambut Tahun Baru 2019 mendatang
Pedagang pasar kaki lima Lokbin Cililitan tidak perlu turun kejalan. Kelurahan Condet, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur. Selasa, 26 desember 2018.

Menjelang datangnya Tahun Baru 2019 sebagian warga masyarakat di DKI Jakarta, yang beragama Nasrani dan Kristen diseluruh tanah air tengah disibukkan dengan kegiatan Natal dan menyambut datangnya Tahun Baru 2019 mendatang.

“Momen ini sudah menjadi kewajiban penting bagi saudara yang beragama Nasrani dan Kristen, Bineka Tungal Ika tradisi dan budaya ini sudah bermasyarakat jauh sebelumnya, yang menjadi kepercayaan umad dalam kehidupan beragama di negara kita.

Untuk itu tradisi yang telah membudaya di masyarakat perlu mendapat dukunggan penuh, dari semua pihak terkait. Negara dan Pemerintah, aparat Penegak Hukum selaku pengambil keputusan perlu tegas dan bijak memberikan rasa aman kemasyarakat.

Selaku koordinator pedagang pasar kakilima Lokbin Cililitan Tiyar, biasa di sapa sehari – hari. Dalam rangka memeriahkan Tahun Baru 2019 mandatang, mengajak semua pedagang kaki lima dan masyarakat tidak perlu turun kejalan dan ugal ugalan.

Dalam rangka anti sipasi agar terhindar dari segala kemukinan yang akan terjadi, alangkah sebaiknya kita isi waktu malam penggatian Tahun Baru dengan mendatangi tempat ibadah. Seperti mushola dan mesjid, untuk mengabiskan waktu dan beribadah di rumah Allah SWT. “Ungkapnya.

Dia juga menyampaikan rasa belangsung kawa kepada keluarga korban bencana alam, yang menimpa dan mengakibatkan jatuhnya korban saudara saudara kita di Provinsi Mampung dan di Provinsi Banten. Dan beberapa tempat daerah lainnya di tanah air, semoga keluarga korban bencana alam diberikan kekuatan dan ketabahan oleh Allah SWT.

Tiyar, juga berharap kepada semua pihak dan berkerja sama dengan pihak Kepolisian, dapat membantu memberikan rasa aman dimasyarakat. “Ungkapnya dengan tegas. (On Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *