Keluarga Besar HIMPAUDI Wilayah III Cicurug Adakan Silaturahmi Dan Pembinaan di Taman Rekreasi Cimalati.

MutiaraIndoTv, Sukabumi Jawa Barat.

Himpunan pendidikan anak usia dini (HIMPAUDI) dan pendidikan masyarakat (DIKMAS) kabupaten sukabumi propinsi jawabarat adakan kegiatan silaturahmi di salah satu tempat rekreasi yang ada di kecamatan Cicurug. Rabu ( 24/07 ).

Dalam kesempatan itu di hadiri oleh kepala dinas pendidikan kabupaten sukabumi Mohammad Sholihin Spd, mpd, camat cicurug, bunda PAUD desa SeKecamatan Cicurug, Direktur PKB, Direktur LKP, Ketua HIMPAUDI, Kepala PAUD dan seluruh guru sewilayah lll (tiga) Cicurug.

Acara tersebut dengan maksud silaturahmi dan pembinaan dengan berharap kebersamaan dan saling mengenal, akrab, lebih erat, antara guru PAUD di wilayah III ( Tiga ) Cicurug.

Selain itu juga dengan adanya pembinaan ini nantinya HIMPAUD yang ada di wilayah III bisa semakin baik, bermartabat, mandiri, bermutu, propesional, dan juga sejahtra.

Mohammad Sholihin, kepala dinas pendidikan PAUD – DIKMAS kabupaten sukabumi di sela-sela sambutannya, kegiatan ini sengaja di laksanakan oleh dinas pendidikan yang di plopori oleh HIMPAUDI dan DIKMAS korwil III ( tiga ) cicurug, dengan tujuan selain dari silaturahmi juga ada pembinaan untuk seluruh HIMPAUDI yang ada di wilayah III Cicurug. Ujar Sholihin

adanya pendekatan dinas pendidikan sama guru-guru PAUD ataupun pengelola pendidik lainnya bisa menyerap inspirasi dari pendidikan non pormal selain itu juga ada pembinaan cara system pengelolaan pendidikan PAUD khususnya yang lebih baik, Tutup Sholihin

Acep Amir ketua pelaksana kegiatan.
Pembinaan ke giru paud TK se wilayah 3 oleh dinas kb. terkait tupoksi Guru PAUD, dengan harapan, maju, berkembang menambah pengetahuan Kepala dan guru PAUD nntinya. Kata Asep

Pemahaman penggunaan operasional dengan tujuan meminimalisir sesuai dengan pelaturan juga membahas insentif dari pemda sesuai dengan Spesipikasi Guru. Tambah Amir. (WARJA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *