Keluarga Besar Lanud Leo Wattimena, Mengadakan Kegiatan Bacaan Khatmil Quran Di Masjid An-Nur

Mutiara IndoTV, Kabupatan Pulau Morotai. Dalam rangka memperingati Nuzulul Quran keluarga besar Lanud Leo Wattimena, mengadakan kegiatan bacaan Khatmil Quran di Masjid An-Nur. Lanud Leo Wattimena di prakarsai oleh Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis S.T.,M.Sc.

Dalam acari ini juga turut di hadiri Letda Sus Supoyo Selaku Ketua Kegiatan, Kasubagkesra Kabupaten Pulau Morotai H. Abdul Karim, S.Ag, Hj. Faridah anggota Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), serta warga sekitaran Lanud Leo Wattimena. Jumat, (01/062018).

Acara ini bertujuan untuk memperat silatuhrahmi sesama anggota maupun masyarakat sekitaran Pulau Morotai,agar memahami keindahan bulan Suci Ramadhan dimana pada bulan ini banyak diberikan hikmah dan rasa syukur.

Semoga Bulan Ramadhan ini bisa memotifasi kita untuk lebih berubah dan barokah bagi kita semua, alangkah indahnya berbagi sesama umat beragama di dalam lingkungan maupun di luar lingkungan yang dapat mempersatukan erat rasa silatuhrahmi. (Oje)

Check Also

Masa Akhir Jabatan Bupati Situbondo Torehkan Tinta Emas Dengan Membangun GOR Bung Karna

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Bupati Situbondo, Karna Suswandi torehkan tinta emas dengan dibuktikan saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *