Keluarga Besar Wa Dindin Berbagi Kepada Masyarakat Sekitar Di Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriyah

MutiaraindoTV, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. Allah Akbar Allah Akbar berkumandang di seluruh pelosok daerah Sukabumi dan sekitarnya, seluruh masyarakat hikmat dalam Hari Raya Idul Adha 1439 Hijrah. Rabu, 22 Agustus 2018.

“Ucapan Wa Dindin mengatakan, Allah Akbar Allah Akbar Aalilah Hilham, Alhamdulilah atas puji dan syukur kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT. Yang telah meberikan kita kesehatan dan rizki yang berlimpah, Amin Ya Robal Alamin.

Saya dan sekeluarga mengadakan kurban di Bulan Haji ini, rutin di lakukan di Kampung Pakuwon Desa Cibodas, Kecamatan Bojonggeteng, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat. “Ujarnya Wa Dindin.

“Lanjut Wa Dindin mengatakan ke media ini, di jaman Kaum Jahiliyah menyembelih hewan kurban dengan tujuan untuk menyuap tuhan. Setelah Islam datang kurban ditegaskan, adalah bentuk keiklashan seseorang dan penguji keimanan. “Barang siapa memiliki kemampuan (Harta) dan tidak berkurban, maka janganlah ia mendekati tempat sholat kami.

Alhadulilah kegiatan kurbon ini rutin di laku keluarga besar kami, karena sudah di jelaskan. Barang siap yang berbagi harta maka Allah akan menjamin dan di permudahkan rizki, dan di bukan pintu surga. “Cetusnya Wa Dindin kepada media MutiaraindoTV. (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *