Kembali Meledak ‘” Penyulingan Minyak Di Muba ‘”

Mutiaraindotv, Musi Banyuasin, Penyulingan Minyak Illegal Milik Irwan kembali terjadi ledakan Dahsyat. Warga Pal 5 Desa Bangun Sari, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan sekitar Pukul 15.00 Wib di Pal 8 Sungai Angit. Sabtu, 07 November 2020.

Dalam insiden kebakaran tersebut, tidak menelan korban jiwa dan beberapa Drum yang di duga berisi Minyak di lalap si Jago merah. Dan menurut sumber, bahwa Puluhan Drum yang berisi Minyak Sulingan yang terbakar sekitar pukul 18.00 Wib. Api Baru bisa di jinakan dengan Bantuan Pemadam Kebakaran dan di bantu warga setempat.

Belum diketahui apa penyebab dari kebakaran itu, karena terjadi Tiba-tiba Api menyambar Drum yang di duga berisi Minyak Sulingan yang dekat dengan Permukiman Rumah warga, jelas warga yang ada di lokasi.

Sejumlah pegawai yang sedang memasak Minyak Mentah untuk di jadikan Bahan Bakar, seketika di lakukan Pemindahan Minyak Masak. Ke dalam Tangki di duga muncul Percikan Api dan langsung menyambar Bahan Bakar yang ada di lokasi, tambahnya.

Api pun langsung berkobar membakar tempat Penyulingan Minyak, dan Ratusan Drum yang berisikan Minyak turut terbakar. Api yang di sertai Asap Hitam dengan ketinggian belasan meter itu baru berhasil di padamkan usai warga sekitar dan satu unit Mobil Pemadam Kebakaran di turunkan melakukan Pemadaman.

Kami melihat ada asap hitam pekat membumbung tinggi ternyata tempat masak yang terbakar. Dan kami hanya bisa melihat dari jauh, takut terkena ledakan, ungkap Harmain salah satu warga sekitar lokasi kejadian.

Kekesalan warga timbul takala pemilik Penyulingan Minyak ini tidak berada di tempat. Dan juga untuk berusaha memadamkan Api ini justru menghilang, katanya.

Kapolsek Babat Toman AKP Rojikin ketika team awak media menemui, pada hari Sabtu, 07 November 2020, sekitar 19.30 Wib masih berada di Palembang jelas Personil. Sedangkan petugas belum bisa memberi penjelasan terkait masalah kebakaran Keling Minyak, jawabnya dengan singkat ke awak Media. (Tim_021).

editor ” Awi “.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *