Kembali Provinsi Sumsel Mendapatkan Dua Penghargaan AHI 2021

oleh -3 views

Mutiaraindotv, Palembang – Sumatera Selatan, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), kembali mencatatkan prestasi, dimana sebelumnya telah mendapatkan Penghargaan Top Pembina BUMD Terbaik 2021.

Kali ini Pemprov Sumsel mendapatkan dua penghargaan sekaligus dalam ajang Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2021 diantaranya :
  1. Kategori PPID Utama Terbaik dan
  2. Kategori Institusi Terpopuler di Media Digital.

Pengumuman Penghargaan AHI 2021 digelar secara virtual di Command Center Kantor Gubernur Sumsel, pada hari Jumat, 17 September 2021.

Yang disaksikan langsung Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel, Supriyono, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumsel, Achmad Rizwan, Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi Sumsel, Rika Efrianti dan Kabag Humas Provinsi Sumsel, Septriandi Setia Permana.

Pada Kategori Institusi Terpopuler di Media Digital Pemprov Sumsel salah satu Provinsi di Pulau Sumatera yang mendapatkannya, selain Provinsi Bali, DKI Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Timur.

Dengan keberhasilan ini, Sekda harapkan sebagai pemacu semangat untuk tetap melakukan yang terbaik khususnya didalam memberikan informasi kepada Masyarakat.

” Penghargaan ini sebagai pemacu kita untuk terus melakukan yang terbaik khususnya didalam memberikan Informasi kepada Masyarakat “, ucap Wagub.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.