Kemerdekaan RI Ke-74 Tahun Korem 052/Wijayakrama Adakan Lomba Five Challenge

MutiaraindoTV, Kota Tangerang Selatan – Banten. Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 Yahun, Korem 052/Wijayakrama bekerja sama dengan Living World Alam sutra mengadakan suatu pertandingan dengan tema “052 Warrior”.

Lomba ini terdiri dari masing – masing peserta berjumlah empat orang tiap timnya, dengan kategori umum dan terbuka bagi seluruh masyarakat. Selasa, 13 Agustus 2019.

Kepala Penerangan Korem 052/Wijayakrama Mayor Inf. Nurul Huda S.Sos menjelaskan, lomba ini terdiri dari lima tantangan yang harus dilewati oleh tiap tim tersebut.

Tantangan lomba antara lain terdiri dari Abs Roll, Farmer’s Walk, Chin Up, Tyre Jump dan Rope Climbing, “ini memerlukan stamina dan fisik yang kuat tentunya. “Ujar Kapenrem.

“Lomba ini akan kami adakan pada tanggal 17 Agustus 2019 dan pendaftaran sendiri dimulai dari tanggal 13 Agustus sampai dengan tanggal 17 Agustus 2019, jadi untuk masyarakat yang ingin mendaftar bisa langsung datang ke Living mall Alam Sutra, gratis tanpa dipungut biaya. “Tutupnya.

052 Warrior ini akan berlangsung bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI ke-74 Tahun dan akan berlangsung seharian penuh dengan hadiah yang disediakan panitia sebesar sembilan juta rupiah (Robert)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *