Kemeriahan Peringatan HKG PKK Ke 74 Ta Mura Dengan Fashion Show Batik

Mutiaraindotv, Musi Rawas – Sumatera Selatan, Fashion Show Batik khas Kabupaten Musi Rawas menghiasi puncak Kemeriahan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke 47 tingkat Kabupaten Musi Rawas tahun 2019. Yang dilaksanakan di Gedung Bagas Raya, yang beralamat di Kecamatan Selatan II, Kota Lubuklinggau. Selasa, 12 November 2019.

Fashion Show Pakaian Batik Musi Rawas diperagakan oleh Bujang Dehe Kabupaten Musi Rawas yang di Desain oleh Designer Rajendralabel By Bimbo, yaitu di Rumah Busana By Tria Gunawan, Ladi In Kaftan. Tentunya Fashion Show Batik ini bertujuan untuk mengajak masyarakat mencintai Produk Asli Daerah, dan turut mengambil bagian dalam mempromosikan hasil Kerajinan Pembatik Musi Rawas yang semakin Kreatif dan Inovatif tanpa meninggalkan ciri Khas Daerah.Acara ini juga di Meriahkan dengan Seminar Kesehatan yang menghadirkan narasumber dr. H. Marta Hendry S.Pu, MARS, yaitu dokter Spesialis Bedah Divisi Konsultan Bedah Urologi.

Hari Kesatuan Gerak PKK ini dihadiri langsung oleh Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan, yang didampingi Wakil Bupati Hj. Suwarti, Kapolres Mura AKBP Suhendro, Dandim 0406 Letkol Inf A’an Setiawan, Ketua DPRD Mura Azandri, Ketua Persid Dandim, Ketua Bayangkari Polres, Ketua Darma Wanita, Dharma Yukti Karini, Ketua Adiyaksa dan Unsur Forkompinda Kabupaten Musi Rawas.Ketua TP PKK Musi Rawas Hj. Noviar Marlina Gunawan, menyampaikan HKG PKK ini di Meriahkan dengan kegiatan Rapat Kordinasi PKK, Seminar Kegiatan, Fashion Show dan Lelang Batik Kabupaten Musi Rawas. Ketua TP PKK mengucapkan terimakasih kepada Stakeholder, BUMN dan 1.702 Anggota PKK yang ada di Kabupaten Musi Rawas yang telah berpartisipasi mensukseskan kegiatan ini.Ditambahkan Hj. Noviar Marlina Gunawan, dalam kesempatannya, bahwa Rakor PKK yang akan dilaksanakan hari ini memiliki peran penting, terutama untuk memelihara Budaya Organisasi yang Rasional dan Profesional. Agar perannya kedepan Benar – benar menjadi bagian Integral dari kehidupan masyarakat khususnya dalam membantu Keluarga Sejahtera.

Saya yakin, Prestasi PKK selama ini tidak terlepas dari dukungan yang telah diberikan masyarakat dan Pemerintah. Mudah – mudahan akan terus menguat dan menghasilkan Out Put yang membanggakan bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Musi Rawas, ujar Hj. Noviar Marlina Gunawan. (Kominfo/Mitv SumSel).

editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *