Kemeriahan Terlihat Di Liga Desa Nusantara Disaat Bupati Mura Menjaga Gawang

Mutiaraindotv, Musi Rawas – Sunatera Selatan, Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan membuka secara Resmi Liga Desa Nusantara (LDS) Kabupaten Musi Rawas Tahun 2019 di Desa Mardiharjo Kecamatan Purwodadi Kabupaten Musi Rawas. Senin, 10 Juni 2019.

Dalam sambutannya Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan, menyampaikan bahwasanya Kick Off Liga Nusantara telah dimulai. Kick Off Liga Desa Nusantara ini akan melibatkan semua Tim dari Masing – masing Desa yang ada di 14 Kecamatan yang berada di Kabupaten Musi Rawas.
Bupati juga berharap dengan berjalannya Liga Desa Nusantara ini dapat terciptanya Kebersamaan, Persatuan dan dapat mengguncangkan nama baik Kabupaten Musi Rawas di kanca Dunia.
Setelah pembukaan Liga Desa Nusantara, Bupati Musi Rawas, bergegas menuju Desa Jaya Bhakti Kecamatan Tuah Negeri untuk menyaksikan secara langsung Jalannya Liga Desa Nusantara.
Untuk menambah Kemeriahan Liga Desa Nusantara, dalam kesempatannya Bupati mengajak masyarakat yang hadir di sekitar lapangan untuk ikut serta berpartisipasi mengikuti Game Pinalti. Yang berhadiah langsung dari Bupati Musi Rawas yang bertugas sebagai Penjaga Gawang.
Hal ini mengundang Senyum dan Tawa bagi masyarakat dalam menyaksikan Kemeriahan Liga Desa Nusantara. Diketahui, Perhelatan Liga Nusantara ini diadakan sesuai Petunjuk dari Kementerian Desa (Kemendes) dan DPMD Provinsi Sumatera Selatan (Kominfo_Awi Mitv SumSel).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *