Kendati Belum Dilantik, Salihin Caleg DPRA Terpilih Tunaikan Janji Bangun Rumah Singgah

MutiaraindoTV, Kabupaten Bener Meriah – Aceh. Salihin salah satu Calon Legislatif (Caleg) terpilih Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), mewakili daerah pilihan Aceh IV. Kendati belum dilantik namun sudah menunaikan janjinya untuk membangun rumah singgah di Provensi Aceh, bagi masyarakat Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah.

Rumah singgah tersebut beralamat di Jalan Teungku Lam Oe No. 24, Lampineung Banda Aceh, tepat di depan SMP Negeri 6 Banda Aceh. Dalam janji politik (Kampaye) saat Pileg yang lalu, Salihin berjanji akan membangun sebuah rumah singgah untuk masyarakat Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah yang memiliki keperluan di Banda Aceh dan sekitarnya, rumuh tersebut.

Khususnya bagi keluarga pasien yang membutuhkan saat berobat di RSUD Zainal Abidin, apabila tidak memiliki tempat tinggal di Provinsi Aceh tersebut. Hal itu disampaikan Salihin pada Wartawan Media MutiaraindoTV. Selasa, 10 September 2019.

“Alhamdulillah, Janji kita kepada masyarakat untuk menyediakan Rumah Singgah sudah kita tunaikan. Semoga bisa bermanfaat untuk Masyarakat Bener Meriah dan Aceh Tengah. “Ungkapnya

Ia menambahkan Rumah Singgah tersebut, akan lebih memprioritaskan peruntukkannya bagi keluarga yang kurang mampu. Kita ingin prioritaskan Rumah Singgah ini untuk Masyarakat yang kurang mampu dan tidak punya kerabat di Banda Aceh, “ungkap Caleg PKB terpilih itu. (Ril/Samsudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *