Kepala Desa Bukit Selabu Seorang Pemimpin Yang Peduli Terhadap Warganya

Mutiaraindotv, Kec. Batang Hari Leko – Kab. Musi Banyuasin, di Zaman Reformasi tidak mudah mencari seorang Pemimpin yang Berjiwa Amanah dan Darmawan, yang membawa kehidupan warga jauh lebih baik  dari sebelumnya. Tak heran jika itu memberikan kesan yang sangat mendalam bagi warga Desa Bukit Selabu Kecamatan Batang Hari Leko Kabupaten Musi Banyuasin. Minggu, 30 Juli 2019.

Sepanjang Kepemimpinan Kepala Desa Bukit Selabu Kecamatan Batang Hari Leko, Kabupaten Musi Banyuasin Agus Halim, yang sudah 5 tahun. Yang terhitung dari tahun 2014 sampai dengan 2019 sangat Antusias memberi Pertolongan dan membantu memperbaiki Rumah Warga yang tak Layak Huni untuk di tempati.

Rian umur 27 tahun, mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Bukit Selabu, yang telah membedah Rumah kami. Rian, mengatakan saat di Konfirmasi Media Mutiaraindotv, kami sangat senang telah di bantu oleh Kepala Desa. Dengan adanya Bedah Rumah ini, walaupun kecil tapi kami sangat berterimah kasih, ini sangat bermanfaat buat kami tinggal disini.

Lebih lanjut lagi mengatakan Program Bedah Rumah ini, yang dikerjakan secara bergotong – royong, mulai dari Material hingga Pemasangan. Dan juga pelaksanaan Bedah Rumah ini dilaksanakan dari bulan September 2018. Atas kekompakan Penduduk Dusun 1 Desa Bukit Selabu, kami berharap Pak Kades jangan pernah berubah dan bosan membantu warga disini, Ujarnya.

Sementara Angga umur 24 tahun, mengatakan sudah hampir 18 tahun saya dan orang tua tinggal di Dusun ini mendapatkan Bedah Rumah yang di lakukan oleh Kepala Desa dan warga secara bergotong royong. Kami dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa sudah peduli terhadap Kami, Imbuhnya.

Di Lain Pihak Agus Halim, selaku Kepala Desa mengatakan saya membantu warga disini hanya Niat Pribadi untuk menolong Rumah Warga yang tak Layak Huni lagi. Bahkan sudah hampir mau roboh dan saya sudah lakukan Bedah Rumah ini sebanyak 7 unit Rumah yang di Bedah dari tahun 2014 Hingga 2018.lebih lanjut lagi dia mengatakan Insya Allah kegiatan ini akan berlanjut kembali di tahun ini berkat kerja sama Pihak Pemerintah Desa dan warga serta TNI di Dusun Empat, ujarnya. (Mailan Mardiansyah).

editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *