Kepala Desa Curah Kalak Memberikan Bantuan BST Bagi 95 Warga

oleh -4 views

MutiaraindotvSitubondoJawa Timur, Desa curah kalak Kecamatan M. Matnaji, SH, selaku Kepala Desa dan didampingi 4 Kadus memberikan Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap III pada warganya secara Transparan melalui PT. Pos Indonesia sebesar Rp. 600. Dimana Bantuan melalui Program dari Kementerian Sosial yang terdampak Covid- 19. Jum’at, 10 Juli 2020.

Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap III ini merupakan tahap terakhir yang diterima oleh Masyarakat Desa Curah Kalak sebanyak 95 orang. Dimana Penyaluran dilaksanakan langsung oleh PT. Pos Indonesia yang masing – masing KPM akan menerima BST tersebut sebesar Rp. 600.000.

Salah satu warga Samina Kampung Dusun Curah kalak Timur RT. 003/003 mengatakan, Alhamdulillah dengan adanya Bantuan BST uang yang saya terima bermamfaat dan berguna. Bisa berbelanja untuk kehidupan sehari – hari sebab hidup saya sudah tak kuat bekerja sama sekali. Dan saya ucapakan banyak banyak terimakasih kepada bapak Kepala Desa Matnaji, ucap Samina.

Dalam kesempatan Kepala Desa Curah Kalak M. Matnaji, SH, mengungkapkan sebenarnya warga saya menerima BST itu bukan 95 orang dengan jumlah 104 yaitu, 9 orang ini tahap kedua 5 orang dapat dan tahap ke 3 berjumlah 9 orang saya tanya ke pihak Pos harus didata ulang atau ada kesalahan. Maka saya tetap pertahankan jumlah warga saya yang dapat 104 orang biar tidak cemburu Sosial dalam Bantuan BST.

Meski saat ini sudah memasuki masa New Normal tetap dihimbau untuk disiplin Ptotokol Kesehatan untuk mencegah Penyebaran Virus Covid- 19, ucap M. Matnaji. (Aziz).

editor ” Awi “.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *