Kepala Desa Jejalen Jaya, Kumpul Membuka Kembali Turnamen Sepak Bola Tahunan Yang Sempat Vakum

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Anniversari SSB Citra Muda Desa Jejalen Jaya, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi yang ke 2 (Dua) menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola SSB Citra Muda Cup yang ke II dengan usia 10 tahun dan usia 12 tahun yang di ikuti sebanyak 18 tim dari berbagai wilayah, di antaranya dari Cikarang, Cibitung, Ciketing Udik serta dari Cakung Jakarta Timur. Minggu, 20 November 2022.

Turnamen yang di selenggarakan hanya sehari ini untuk menyalurkan bakat bermain anak anak kita terutama sepak bola, “ucap Kumpul Kepala Desa Jejalen Jaya.

Jesika Satu – Satunya Pemain wanita Pada Turnamen Citra Muda Cup Dari SSB Tunas Muda Junior Dari Cakung, Jakarta Timur .

Lanjut Kepala Desa Jajalen Jaya, turnamen seperti ini sebenarnya sudah ada sejak lama, sempat vakum karena kurang perhatian dari instansi terkait. Kami dari Pemerintah Desa Jejalen Jaya mengadakan kembali di turnamen yang sempat vakum, karena wadah dan sarana untuk penyaluran bakat bagi anak anak kita sangatlah penting.

Ada yang menarik dari turnamen SSB Citra Muda yang ke dua kali ini dengan turut sertanya Jesika 13 tahun, dia satu satu nya peserta wanita di turnamen ini yang berasal dari SSB Tunas Muda Junior dari Cakung Jakarta Timur.

Ada dua pemain wanita di tim kami, tapi yang bisa hadir hanya Jesika,yang satu lagi berhalangan hadir. “Ujar Edi pemilik SSB Tunas Muda Junior.

Ibu Debi yang mendampingi anaknya mengatakan, “kegiatan semacam ini bagus untuk menyalurkan hobi anak, dari pada maen hape mulu,sekalian piknik buat emak –  emaknya.

Mamang mayoritas para ibu – ibu yang hadir di lapangan sambil menggelar tikar untuk menyemangati anak anaknya, sempat terjadi insiden protes ofisial kepada panitia terkait pemain yang di nilai usianya melebihi batas, tapi dengan ketegasan panitia permasalahan bisa di selesaikan dan di terima kedua belah pihak. (Ali M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *