Kepala Dinas PPPA Jangan Takut Melakukan Vaksinasi Yang Dianjurkan Pemerintah Pusat

MutiaraindoTV, Kabupaten Tulang Bawang – Lampung. Dalam pelaksanaan pemberian Vaksin Sinovac dalam untuk pelayanan publik di ikuti oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Kabupaten Tulang Bawang, Dra. Desia Kusumayuda M.si ii UPT Puskesmas Tiuh Tohow, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Provinis Lampung. Senin, 08 Maret 2021.

Sebelum nelakukan vaksinasi peserta penerima vaksin nelakukan tahapan pengecekan kesehatan dengan pemeriksaan tensi darah dan memberikan keterangan terkait kondisi kesehatan, mau pun terkait memiliki penyakit bawaan atau rekam medis untuk nenentukan kondisi penerima Vaksin.

Hal ini seperti yang di sampaikan Ololeh Kepala Dinas PPPA, Dra. Desia Kusumayuda saat di comfirms usai melakukan vaksin, ” sebelumnya saya di vaksin hari ini. Saya sudah sarapan terlebih dahulu dan makan telur rebus, untuk menjaga stamina tubuh dan melakukan pemeriksaan secara bertahap.

Kemudian selanjutnya, nelakukan pendataan, baik pemberian data diri, cek kesehatan mau pun lainnya. Kemudian baru dilakukan penyuntikan Vaksin. Dan “alhamdulillah penyuntikan vaksin hari ini berjalan lancar tanpa ada hambatan apapun dan tubuh merasa segar bugar.

Maka dari itu saya nengajak masyarakat luas, “khususnya masyarakat Kabupaten Tulang Bawang untuk tidak takut dan khawatir untuk nelakukan vaksinasi.

Seperti di anjurkan Pemerintah Pusat, Maupun Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang untuk nenambah imun kekebalan tubuh demi mencegah penularan Virus Covid 19 dan vaksin ini sangat aman. “Tutupnya. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *