Berita TerbaruHukum & Kriminal

Kepala Kejaksaan Dan Kasi Pidsus Kejari Bondowoso Terjaring OTT, Ada Apa..???

×

Kepala Kejaksaan Dan Kasi Pidsus Kejari Bondowoso Terjaring OTT, Ada Apa..???

Sebarkan artikel ini

Mutiaraindotv.com, BONDOWOSO JAWA TIMUR – Sampai menjeleng dini hari Meski segenap awak media belum mendapat keterangan resmi namun, Pemeriksaan sementara yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap pejabat eksekutif dan yudikatif lingkup Pemerintahan Bondowoso selesai dilakukan dan segenap pejabat terperiksa sudah dibawa dari ruang pemeriksaan Mapolres Bondowoso ke kantor KPK di Jakarta

Adapun segenap terperiksa diantaranya, Kepala Kejaksaan Negeri Bondowoso Puji Triasmoro, Kasi Pidsus Kejari Bondowoso, Alexander Silaen serta salah satu Kepala Bidang BSBK Kabupaten Bondowoso.

Terduga keluar dari ruang pemeriksaan dengan kondisi menutup wajah menggunakan jaket dan menutup kepala.

Berdasarkan informasi yang berkembang, penangkapan ke tiga pejabat terperiksa, terjaring OTT pada Rabu, (16/11) dengan dugaan terkait penyelidikan yang dilakukan Kejari Bondowoso dalam proyek rekonstruksi jalan Bata-Tegal Jati yang dikerjakan Dinas Bina Marga, Sumber Daya Air dan Bina Konstruksi (BSBK) Bondowoso.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kecamatan Sumber Wringin tersebut bersumber dari Dana Alokasi Khusus reguler tahun anggaran 2022.
Dalam pekerjaan yang memakan anggaran hingga Rp 4,85 miliar itu ditemukan adanya dugaan kekurangan volume yang sangat signifikan.

Hingga berita diterbitkan, puluhan awak media yang menunggu dari sore hingga dini hari, hasil pemeriksaan belum mendapatkan keterangan yang konkrit mengingat Mapolres Bondowoso dalam kondisi sterilisasi. Bahkan terpantau, Kapolres Bondowoso beserta jajarannya pun tidak diperkenankan masuk ke ruang pemeriksaan. (MF/SC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *