Kepedulian Bintara Tinggi Urusan Dalam (Batuud) Dan Babinsa Koramil 04/Jebres kepada Warganya

MutiaraindoTV, Kota Surakarta – Jawa Tengah. Bintara Tinggi Urusan Dalam (Batuud) Pelda Yasir Sujoko bersama Babinsa Kelurahan Mojosongo Sertu Aswan Ahiri Koramil 04/Jebresz Kodim 0735/Surakarta pada hari Sabtu tanggal 11 Mei 2019 Komsos dengan warganya di Kampung Mojosongo RT. 02/RW. 32 Kelurahan Mojosongo, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta.

Duduk dibangku yang sudah reyot ini seperti kegiatan rutin Babinsa selalu hadir ditengah – tengah masyarakat, untuk membantu warganya yang sedang menghadapi kesulitan.

Dideretan rumah yang bagus ada satu unit rumah yang kurang dan memprihatinkan, yaitu rumah Dalinem (79 Tahun) hidup 2 Orang anak yang kurang mampu dan 4 cucu. Walaupun rumahnya terlihat kokoh, tapi bangunan atapnya sudah mulai rapuh.

Sampai saat ini tidak ada uluran tangan dari pemerintah memang ukuran tanahnya cukup luas hampir kurang lebih 75 m2, namun karena tidak mampu maka rumah tersebut seperti tidak dirawat.

Dari Komando Atas ada program karya Bakti Jambanisasi tergugah dengan warganya, yang kurang mampu Babinsa Kelurahan Mojosongo melihat kedalam rumah ibu Dalinem terutama di kamar kecil.

Yaitu jamban dan klosetnya sudah tidak layak untuk kesehatan maka dengan bantuan sedikit, agar bisa memperbaiki kloset dan lantainya Babinsa Mojosongo yang peduli dengan warganya tanpa memandang suku, ras, dan agama. (Pendim Solo-Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *