Kepedulian Pemkab Mura Mengadakan Sunatan Massal Dan Kesehatan Gigi

Mutiaraindotv, Musi Rawas – Sumatera Selatan, wujud dari Kepedulian Sosial kepada masyarakat, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas sukses melaksanakan kegiatan Sunatan Massal dan Pelayanan Kesehatan Gigi. Acara yang dilaksanakan dihalaman Rumah Sakit Muara Beliti. Kamis, 25 April 2019.

Kepala Dinas Kesehatan Musi Rawas drg.Hj.Mipta Hulummi, M.Kes, mengatakan bahwasanya Pelayanan Sunatan Massal dan Pelayanan Kesehatan Gigi Massal merupakan rangkaian kegiatan Memperingati HUT Kabupaten Musi Rawas ke -76.
Sambungnya Kepala Dinkes, dalam rangka mencapai tujuan Pembangunan Nasional, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas ingin menciptakan masyarakat dengan Perilaku Hidup yang Sehat. Serta meningkatkan Pelayanan Kesehatan khususnya bagi masyarkat yang kurang mampu. Untuk pertama kalinya Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, melaksanakan Pelayanan Sunatan dan Layanan Kesehatan Gigi secara Masal.
Adapun peserta dalam kegiatan ini berjumlah seribu (1000) orang dari 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Musi Rawas. Yang dihadiri langsung 100 orang Petugas serta Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) baik dari  Lubuklinggau, Musi Rawas, dan Musi Rawas Utara serta Empat Lawang.
Dalam Prosesi Peresmian kegiatan ini Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan, memasangkan Sarung kepada 10 Perwakilan Anak dari tiap daerah yang ada di wilayah Kabupaten Musi Rawa. Dan acara dilanjutkan dengan Penandatanganan dan Penggalangan Komitmen Lintas Sektor untuk Akreditasi Rumah Sakit Umum Daerah Muara Beliti di Kabupaten Musi Rawas.
Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan, memberikan Ucapan Selamat serta Apresiasi atas berhasilnya Penyelengaraan Sunatan Massal dan Pelayanan Kesehatan Gigi untuk Pertama kalinya diadakan di Kabupaten Musi Rawas. Lanjut Bupati Mura, berharap kedepannya akan ada Peningkatan Pelayanan Kesehatan baik di Rumah Sakit yang berada di Wilayah Kabupaten Musi Rawas. Hingga Pelayanan Kesehatan secara Maksimal di setiap Desa yang ada di Kabupaten Musi Rawas.”Ungkapnya”.(Advetorial).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *