Kepedulian PT. Tri Surya Plastik Karawang Untuk Warga Desa Puseurjaya Di Masa Pademi Covid-19

Mutiaraindotv, Kabupaten Karawang, PT. Tri Surya Plastik Karawang berikan bantuan CSR, berupa sembako yang berisi, beras 50 kantong (kemasan 5 kilo). Untuk warga Desa Puseurjaya yang terdampak Pandemi Covid- 19. Kamis, 24 Juni 2021.

Bantuan ini diberikan langsung oleh perwakilan dari PT. Tri Surya Plastik Karawang Bapak Beni dan Bapak Yunus. Sembako tersebut diserahkan secara simbolis kepada Kepala Desa Puseurjaya H. Dadih Sastrawijaya.

Bakti Sosial atau yang lebih dikenal Baksos adalah salah satu kegiatan wujud dari rasa kemanusiaan antara sesama manusia. Dengan adanya kegiatan ini kita dapat merapatkan kekerabatan kita.

Kepala Desa Puseurjaya H. Dadih Sastrawijaya mengatakan, saya sangat bersyukur kepada PT. Tri Surya Plastik Karawang (TSP) yang telah membantu warga kami. Mudah-mudahan Perusahaan ini tetap konsisten membantu warga yang terdampak Pandemi Covid- 19 diwilayah Kabupaten Karawang tercinta, tuturnya.

Bantuan ini menandakan bahwa kita hidup berdampingan bersama Masyarakat dan Pemerintahan Desa, serta Pemerintahan Kecamatan. Saat ini kita belum bisa untuk memperluas jangkauan Corporate Sosial Responsibility (CSR), karena situasi Kabupaten Karawang yang sedang Zona Merah.

Jurnalist NPP, untuk bantuan yang diberikan kepada warga Desa Puseurjaya berupa apa saja… ?
Pak Yunus Perwakilan dari PT. Tri Surya Plastik…?, kami berusaha meluangkan waktu sesibuk apapun, untuk menyalurkan bantuan CSR dari Perusahaan tempat kami bekerja. Berharap ini dapat mengurangi beban warga Desa yang sedang kesusahan karena dampak dari Pandemi Covid- 19 ini, jelasnya.

Jurnalis NPP, sejauh ini sudah berapa Desa yang diberikan bantuan CSR ini ?
Pak Yunus PT. Tri Surya Plastik Karawang…?, Ya sampai sekarang baru 2 (dua) Desa yang diberikan bantuan. Salah satunya Desa Puseurjaya.

Jurnalist NPP, bantuan yang diberikan dalam bentuk apa ?”
Pak Yunus PT. Tri Surya Plastik Karawang, bantuan kami berikan dalam bentuk sembako 50 kantong beras, masing-masing kantong sebanyak 5 (lima) liter beras, pungkasnya.

Harapan bersama adalah agar Pandemi Covid- 19 cepat berlalu. Dapat menjalin silaturahim dan bekerjasama dengan instansi manapun untuk menghadapi Pandemi Covid- 19 ini. (Alfan/Dayat/Agus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *