Kepedulian Sekolah SMK Tridaya Terhadap Warga Sekitar

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. SMK Tridaya Bekasi mengadakan Kegiatan Bhaksos, terhadap warga masyarakat sekitar sekolah. Sabtu, 21 Juli 2018.

Dalam acara tersebut Achmad Fachrruroziq Spdi Kepala Sekolah SMK Tridaya Bekasi, menyerahkan langsung bingkisan sembako untuk keluarga prasejahtera disekitar lingkungan sekolah.

Menurut keterangan Achmad Fachrruroziq Spdi kepada awak media MutiaraindoTV, ini merupakan kepedulian Siswa Kelas X (Sepuluh) dalam kegiatan MPLS Tahun 2018.

Kegiatan ini merupakan rasa kebersamaan, antara pihak sekolah dan masyarakat untuk menciptakan iklim yang harmonis menuju sekolah peduli.

Harapan Kepala Sekolah SMK Tridaya Bekasi kepada Siswa – Siswi, tetap melanjutkan kegiatan bhaksos sebagai perwujudan kerja nyata. Dalam sosialisasi Siswa – Siswi di sekolah, dan nantinnya akan di tetapkan di masyarakat.

Sebagai siswa yang peduli terhadap penderitaan orang lain dan fakir miskin sesuai amanat para pendiri negara kita dan perintah agama, “ucapnya.

Ucapan terima kasih kepada sekolah yang telah banyak membantu warga sekitar, khususnya kepada keluarga berkekurangan. Dan semoga niat baik di terima Allah SWT dan sekolah ini semakin maju dan jaya, ” ungkap salah satu warga kepada awak media ini  (Suparno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *