Kerap Membuat Gaduh, Dani Ramdan Dinilai Tidak Layak Perpanjang Jabatannya Sebagai Pj Bupati Bekasi

Bekasi Berani Tanpa Dani Ramdan Sebagai Pj Bupati Bekasi’ .Aliansi Ormas Bekasi ( AOB) menyampaikan aspirasi di Gedung DPRD Kabupaten Bekasi , Selasa (4/4). 

 

MutiaraIndoTV.com ( Bekasi )- Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan, dinilai kerap membuat gaduh di Kabupaten Bekasi. Tak hanya itu, dirinya juga dinilai tidak memiliki hubungan emosional kedaerahan dan yang dilakukannya hanya untuk kepentingannya sebagai birokrat karir.

Hal itu dikatakan Ketua Aliansi Ormas Bekasi , H.Zaenal Abidin kepada MutiaraIndoTV.com di Gedung DPRD Kabupaten Bekasi, Selasa, (4/4).

H.Zaenal Abidin, Ketua Aliansi Ormas Bekasi.   ” Kami ingin Kabupaten Bekasi damai dan tidak gaduh” 

H.Zaenal Abidin juga mensinyalir ada upaya Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan untuk mengkotak kotakan masyarakat Kabupaten Bekasi yang selama ini persatuannya kuat.

AOB dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, H.Moh.Nuh.” Bekasi Berani Tanpa Dani Ramdan Sebagai Pj Bupati Bekasi”

” Kepentingan Dani Ramdan untuk memuluskan ambisinya memperpanjang jabatan Pj Bupati Bekasi telah membuat masyarakat Kabupaten Bekasi yang bersatu menjadi terkotak kotak,” Tandasnya.

Untuk itu, sambungnya, AOB menolak keras perpanjangan Dani Ramdan sebagai Pj Bupati Bekasi dan mendukung keputusan DPRD Kabupaten Bekasi tentang usulan tiga nama calon Pj Bupati Bekasi.

Diketahui ketiga nama yang diusulkan tersebut antara lain, H.Rahmat Atong, R.Yana Suyatna. Keduanya merupakan pejabat Pemda Kabupaten Bekasi. Sementara A.Koswara merupakan pejabat Pemprov Jabar.

“Masih banyak pejabat Pemkab Bekasi yang memenuhi kualifikasi untuk mengisi jabatan tinggi pratama dalam hal ini Penjabat Bupati Bekasi. Dan Kami berharap hal ini menjadi perhatian DPRD Kabupaten Bekasi,” Kata H.Zaenal Abidin.

Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan, juga dinilai tidak memiliki hubungan emosional kedaerahan Bekasi. Apapun yang dilakukan Dani Ramdan tidak lain hanya untuk kepentingannya sebagai birokrat karir.

Untuk itu, Kata H.Zaenal Abidin, dengan tidak diperpanjang Dani Ramdan sebagai Pj Bupati Bekasi, InsyAllah kegaduhan ini berakhir.

” Kita sedih dan prihatin belakangan ini, beberapa bulan ini terjadi aksi pulangkan Pj Bupati Bekasi banyak sekali terjadi baik di Pemda maupun di Jakarta, kita malu sebagai masyarakat Bekasi,” Ungkapnya.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, H.Moh.Nuh, mengapresiasi aspirasi yang disampaikan AOB. Dirinya berjanji akan membawa aspirasi pada rapat DPRD dalam waktu dekat.

” InsyAllah aspirasi ini akan saya suarakan di rapat dewan dalam waktu dekat ini saat pengambilan keputusan untuk calon Pj Bupati Bekasi,” Kata H.M.Nuh.

M.Nuh juga menambahkan apa yang disampaikan AOB yaitu yang menginginkan kedamaian, tidak ada konflik, tidak terbelah, ingin bekasi membangun, merupakan niat baik yang harus di wujudkan bersama.

AOB yang didalamnya terdapat sebanyak 50 ormas dalam hal ini memastikan tidak ada kepentingan lain selain untuk Kabupaten Bekasi yang lebih baik lagi. AOB juga akan terus memperjuangkan aspirasinya sampai ke Gubernur Jabar dan Mendagri. (Red)

Check Also

Dugaan Pelanggaran Penyusunan Daftar Pemilih pada Pemilukada Serentak 2024

MutiaraIndoTV.com( Bekasi)- Pemilihan Umum Kepala Daerah, Gubernur/ Wakil Gubernur, Bupati / Wakil Bupati dan Walikota/ …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *