Kerap Meresahkan Masyarakat Akhirnya Sapri, Berurusan Ke Polisi

Mutiaraindotv, Batu Bara, akibat kerap meresahkan masyarakat seorang pria warga Desa Pelanggiran, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara, ber akhir di tangan Polisi. Senin, 02 Febuari 2020.

Mengetahui perbuatan dan sepak terjang seorang pria Sapri (45) yang cukup meresahkan masyarakat dan Perkebunan milik Pemprovsu kini telah ber akhir setelah di ringkus Polisi.

Kepolisian Unit Reskrim Polsek Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten. Batu Bara, dipimpin Kanit Reskrim Ipda Jimmy Rianto Sitorus, SH, berhasil meringkus Safri (45), sekira pukul 14.00 Wib.

Ketika Kapolsek Indrapura AKP Mitha Nathasya, SH, S.I.K, dikoonfirmasi oleh awak media melalui Kanit Reskrim Ipda Jimmy Rianto Sitorus, SH, membenarkan bahwa pihaknya telah meringkus tersangka Safri (45) persis didepan rumahnya yang terletak di Dusun IV Desa Pelanggiran, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara.

Kanit Reskrim Polsek Indrapura Ipda Jimmy Rianto Sitorus, SH,  juga mengatakan tersangka Safri (45) diringkus lengkap dengan alat bukti. Guna proses hukum selanjutnya, tersangka akan segera dilimpahkan ke Sat Reskrim Polres Batu Bara.

Untuk diketahui bahwsanya, pihak PT. Perkebunan Sumatera Utara Tanjung Kasau benar telah dua kali membuat laporan ke Polsek Indrapura dengan terlapor Safri. LP Pertama No. LP/ I/ 2018/ SU/Res Batu Bara/Sek Indrapura, tertanggal  18 Januari 2018 yang di laporkan saudara Herianto yaitu karyawan BUMD dari PT Pemprovsu.

Herianto melaporkan atas Dugaan pengancaman yang dilakukan terlapor Safri warga Dusun IV Desa Pelanggiran, Kecamatan Laut Tador, pada tanggal 13 Januari 2018. Tepatnya di areal PT. Perkebunan Sumatera, Tanjung Kasau.

Yang pada saat itu terlapor sedang menjalankan aksinya mencuri kelapa sawit. Ketika itu pelapor dan rekannya bermaksud hendak menyita sepeda motor milik terlapor yang dipergunakan untuk mencuri Kelapa Sawit. Akhirnya terlapor Safri tidak terima kalau Sepeda Motor miliknya akan disita lalu terlapor mengacungkan tojok kearah pelapor dengan mengatakan, Kau atau Aku yang akan mati.

Laporan kedua 27 Juli 2018 terlapor tetap Safri. Sebagai pelapor Rukimin pekerjaan Danton Security PT. Perkebunan Sumatera Tanjung Kasau, dengan LP No. LP/ VII/2018/SU/Res Batu Bara/Sek Indrapura, tertanggal 28 Juli 2018. Terlapornya Safri atas dugaan telah melakukan tindak kejahatan mencuri kelapa sawit milik PT. Perkebunan Sumatera Tanjung Kasau juga pengancaman terhadap Suhari Anggota Security Perkebunan tersebut. (Rizal Hutagaol).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *