Kerja Keras Menjelang Berakhirnya TMMD Kodim 0735/Surakarta

MutiaraindoTV, Kota Surakarta – Jawa Tengah. Sejumlah Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Sengkuyung III Tahun 2019 Kodim 0735/Surakarta bersama Relawan MTA di bantu Warga, terus bekerja keras untuk mengejar target perampungan sejumlah sasaran fisik yang diprogramkan di RW. 5 dan RW. 13 Sorogenen Jagalan Jebres Surakarta. Sabtu, 26 Oktober 2019.

Salah satu yang dikejar perampungannya, yaitu sasaran utama berupa Talud di sebelah kanan dan kiri Jembatan sungai Boro sepanjang 30 meter di RW. 13 dan 35 meter di RW. 5.

“Kami semakin sibuk untuk menyelesaikan seluruh sasaran fisik TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa), diharapkan semua pekerjaan akan selesai sebelum upacara Penutupan pada Kamis, 31 Oktober 2019. Ini semua sebagai bukti kesungguhan TNI dalam membantu Rakyat,” ungkap Kapten Inf. Narno.

Terpisah, Bintara Tinggi Urusan Dalam (Batuud) Koramil 04/Jebres Pelda Yasir Sujoko menambahkan, waktu penutupan semakin dekat. di hari – hari akhir pelaksanaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa), para satgas dan warga terus mengejar target sasaran yang di berikan dari Komando.

Dan harus segera mempersiapkan segala sesuatunya untuk upacara penutupan. “Kita harus kejar waktu, supaya sebelum upacara penutupan semua pekerjaan sudah selesai. (Pendim 0736/Surakart-Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *