Kerjasama Antara Kemenkominfo Dan LKBN Antara Bersama Kadis Kominfo Se- Indonesia

Mutiaraindotv, Wisma Antara – Jakarta, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) bersama Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara menggelar Pertemuan Nasional, bersama Kepala Dinas Kominfo Kabupaten dan kota se- Indonesia di Wisma Antara Jakarta. Kamis, 11 Juli 2019.

Acara ini digelar selama dua hari yang dimulai dari tanggal 11 Juli  sampai 12 Juli 2019. Yang dihadiri langsung Kepala Dinas Kominfo Kota Lubuklinggau, Erwin Armeidi dan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Musi Rawas M.Rozak.

Kegiatan ini membahas Rencana kerjasama antara Kementerian Kominfo dan LKBN Antara untuk menyajikan Informasi Mendidik dan Mencerdaskan masyarakat. Seluruh Kepala Dinas yang hadir nantinya akan Berdiskusi dan Bermusyawarah mengenai berbagai hal terkait dengan Aspek Kelembagaan dan Regulasi. Serta Sinergitas antara Kementerian Kominfo yang ada di Pusat dengan Dinas Kominfo di Daerah.Pertemuan ini dibuka langsung oleh Direktur Pemberitaan LKBN Antara, Akhmad Munir, ia menekankan pentingnya Penyebar Luasan Informasi yang baik dengan cara yang benar. Karena Penyebaran Informasi yang mendidik erat kaitannya dalam rangka Menjaga Keutuhan Negara. Informasi yang bersumber pada Kebohongan dikhawatirkan akan menimbulkan situasi yang tidak Harmonis di masyarakat. Sehingga berujung pada gesekan yang dapat memecah belah Persatuan Bangsa.

Ia berharap ke depannya Sinergi antara Pemda dan LKBN Antara dapat terjalin dengan baik, dengan Agenda Setting yang lebih terencana. Sehingga mampu meningkatkan Citra Positif dengan Pemerintah Daerah.Forum Pertemuan ini kemudian dilanjutkan dengan Paparan langsung dari Direktur Komersil, Pengembangan Bisnis, dan Teknologi Informasi LKBN Antara, Hempi Nartomo Prajudi, membahas bagaimana mengenai peluang kejasama antara Kementerian Kominfo dengan LKBN Antara dalam upaya Diseminasi Informasi yang lebih baik. (KFM).

editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *