Kesebelasan Doesmer Coffe dan Kesebelasan Nanggro Fc Melaju Babak Per 8 Final

oleh -7 views

Mutiara IndoTV, Kabupaten Pidie – Aceh. Lanjutan pertandingan sepak bola Open Turnamen Dandim Cup, di Stadion kebanggaan Masyarakat Sigli Kuta Asan menggelar dua Partai Pertandingan. Jum’at, (04/05/2018) malam.

Pada pertandingan Partai Pertama antara Kesebelasan Doesmir Coffe dari Banda Aceh versus Kesebelasan Corolla Tijue, Sedangkan pada Partai kedua Kesebelasan MBFC Garot versus Nanggro Fc Blang Paseh.

Hasil pertandingan pada partai pertama dimenangkan oleh Kesebelasan Doesmir Coffe dari Banda Aceh dengan skore 2-1, walaupun sempat unggul dan berhasil mencetak gol disaat waktu baru berjalan 5 menit. Lewat tendangan Yusrifal sang Capten kesebelasan Corolla Tijue, setelah menerima umpan silang dari pemain sayap kanan Aulia Fikri.

Lima menit kemudian Tim tamu Kesebelasan Doesmir Coffe Banda Aceh berhasil menyamankan kedudukan, lewat tendangan keras Lambak setelah menerima umpan dari Zikran pemain sayap.

Hingga babak pertama selesai kedudukan tetap imbang 1- 1, Jalannya babak kedua tensi pertandingan semakin panas. Dimana Tim Corolla Fc Tijue bermain ngotot, karena tampil didepan para pendukung setianya. Menyebabkan wasit M. Yusuf yang memimpin jalannya pertandingan harus mengeluarkan 5 kartu kuning, 2 Kartu kepada Tim Doesmir Coffe dan 3 Kartu kepada Tim Corolla Tijue.

Kedudukan berubah men jadi 2-1 setelah pada menit ke 65 Zikran dari Tim Doesmir Coffe, berhasil menjebloskan bola ke gawang Tim Corolla Tijue yang dikawal Nasriadi lewat Tendangan Penjuru.

Meski beberapa kali Aulia Fikri berhasil mengancam gawang Doesmir Coffe, yang dikawal Aei Prima di 10 menit menjelang waktu berakhir. Tetapi hingga wasit M.Yusuf meniup peluit panjang, tanda berakhirnya babak kedua.

Kedudukan tidak berubah 2-1, untuk kemenangan Tim Kesebelasan Doesmir Coffe dari Banda Aceh. Sementara itu pada pertandingan partai kedua antara Tim Kesebelasan MBFC Garot melawan Nanggro Fc Blang Paseh dimenangkan oleh Kesebelasan Nanggro juga dengan Score 2:1

Dimana Gol Perdana, kesebelasan Nanggro Fc terjadi di babak pertama menit ke 30. Setelah pemain Penyerang Nanggro FC ikhwan, berhasil menjebloskan gawang Kesebelasan MBFC Garot.

Tambahan Gol kedua bagi kesebelasan Nanggro FC terjadi juga, dari Kaki Ikhwan yang memanfaatkan bola rebon di menit 55. Sementara itu Gol balasan untuk memperkecil ketinggalan dari Tim MBFC Garot, terjadi di menit 75 Setelah Afi berhasil mengheading Bola umpan lambung dari Feri hasil tendangan bebas.

Kedudukan score 2 : 1 untuk kemenangan Tim Nanggro Fc, setelah hingga akhir babak kedua Tim MBFC Garot tidak mampu menyamankan kedudukan. (Tim Redaksi) ( mutiaraindo.tv )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.