Keseriusan dr. H. Victor Andrianto Bacalon Wabup Mura, Kembali Mengunjungi Kantor DPD Partai Golkar Musi Rawas

Mutiaraindotv, Lubuklinggau – Sumatera Selatan, salah satu Bakal Calon Wakil Bupati Musi Rawas, dr. H. Viktor Andrianto telah mengembalikan formulir ke Kantor Sekretariat Partai Golkar Musi Rawas, pada hari Senin 28 Oktober 2019 Kemarin, yang beralamat Jalan Garuda No. 66 Kelurahan Bandung Kiri Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau. Selasa, 29 Oktober 2019.

Suami dari dr. Siti Rahayu, S.Pog, kembali lagi mengunjungi Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Musi Rawas yang didampingi lansung tokoh masyarakat Tugumulyo Bapak Benedictus Wahyono beserta timnya. Kedatangan dari Bacalon Wabup Musi Rawas ini, dalam rangka Konsultasi dan Komunikasi dengan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Musi Rawas Firdaus Cik Olah, SE, yang juga Bakal Calon Bupati Musi Rawas.Sosok dokter muda kelahiran tahun 1980 ini menyatakan keseriusannya untuk maju dalam ajang Kontestasi Pilkada Musi Rawas.

Dalam Wawancara Singkat dengan Team Mutiaraindotv, Pria yang tamatan Sekolah Formal SD, SMP serta SMA di Kecamatan Tugumulyo ini, mengatakan, saya dan tim akan terus mensosialisasikan diri dan mengutarakan ” Niat Untuk Maju di Pilkada Musi Rawas “ tentang Pencalonannya kepada Masyarakat.Salah satu Program Prioritas Putra Kelahiran Tugu Mulyo ini adalah dalam Bidang Kesehatan sesuai dengan Background Profesinya. Dan Beliau juga sangat berharap dapat di usung oleh Partai Golkar serta bersedia dipasangkan dengan siapa saja Bakal Calon Kandidat Bupati Musi Rawas.

Dalam hal Pengambilan serta Pengembalian berkas Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati ini, Beliau sudah mengambil dan mengembalikan Dua Formulir Bakal Calon Wakil Bupati melalui :

  1. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kabupaten Musi Rawas, dan
  2. Partai Golkar Kabupaten Musi Rawas.
  3. Selanjutnya akan Mengambil Formulir bagi Partai – partai yang membuka Pendaftaran ujar Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati Lampung, yang juga membuka Praktek di Kecamatan Tugu Mulyo.

Selanjutnya Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Musi Rawas Firdaus Cik Olah, SE, selaku Kandidat Bakal Calon Bupati Musi Rawas, mengatakan sudah melakukan Komunikasi dengan dr. H. Victor Andrianto.  Mengenai Penyatuan Visi dan Misi kedepan mengenai Pilkada Musi Rawas dan Insya Allah terdapat banyak kesamaannya untuk membangun Kabupaten Musi Rawas.Selanjutnya Panitia Penjaringan Bakal Calon Kandidat Bupati maupun Wakil Bupati dari Partai Golkar Kabupaten Musi Rawas sendiri, sangat mengapresiasi atas Pengambilan dan Pengembalian Berkas Formulir yang sudah diambil oleh Para Bakal Calon (Balon) Kandidat Bupati Maupun Wakil Bupati Musi Rawas Periode 2020-2025. Dan Untuk batas waktu pengembalian Formulir sendiri sampai dengan tanggal 3 November 2019, yang diserahkan langsung oleh Kandidat Bakal Calon, unjarnya. (Upin_Ipin Mitv SumSel).

editor ” Kaperwil SumSel “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *