Ketua Askab Buka Liga 1 Pemalang Wilayah Tengah

oleh -24 views

 

Mutiara IndoTV, Kabupaten Pemalang – Jawa Tengah. Drs H. Martono selaku Ketua Askab yang juga Wakil Bupati Kabupaten Pemalang, membuka kompetisi Liga l wilayah tengah dilapangan Desa Kedung Banjar, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Provinsi Jawa Tengah. Rabu, (18/04/2018).

Pertandingan pertama mempertemukan dua tim kuat, yang merupakan kandidat juara. Yakni Pulsat Adidas Pemalang dan Sinar Muda Silarang, pertandingan ini dalam rangka agenda tahunan.

Pembukaan di adakan di Lapangan Kedung Banjar, dengan dihadiri oleh seluruh pengurus Askab. Dan juga dari pihak Desa Kedung Banjar, Muslihin Kepala Desa Kedung Banjar ikut menghadiri pembukaan pertandingan tersebut.

Pembukaan diawali dengan pembagian bantuan bola kepada masing – masing team peserta Liga 1 Lemalang oleh Wakil Bupati Kabupaten Pemalang, sebelum dimulainya pertandingan. Pertama diawali dengan tendangan bebas oleh Wakik Bupati Kabupaten Pemalang, pertandingan baru dimulai saat bola pertama ditendangan oleh Wakil Bupati. (Solihin Kohar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.