Ketua Asosiasi Geushyik Peusangan Datangkan Ustaz Somad Di lapangan Blang Asan

MutiaraindoTV, Kabupaten Bireuen – Aceh. Ustasz kondang Abdul Somad tiba di Lhokseumawe, Provinsi Aceh. Dia datang untuk berceramah di Lapangan Blang Asan Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen. Rabu, 6 Maret 2019.

Di hadapan ribuan Masyarakat yang sudah menunggu, Ustadz Somad lantas membakar semangat mereka untuk meneladani Nabi Muhammad SAW.

Terlihat Masyarakat sangat antusias mendengar ceramah Ustaz Somad, walau cuaca sangat terik’. Ustaz Somad memberikan sedikit gambaran perjalanan Rasulullah SAW dalam berdagang, hingga menikahi Siti Khadijah.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Geusyik Peusangan Subarni mengatakan ini merupakan Baru pertama kali Mendatangkan Ustadz Abdul Somad Di Tempat Kita yang terbuka untuk Umum dan bisa disaksikan langsung oleh masyarakat.

Subarni menambahkan, melihat antusiasme warga Peusangan menanti kedatangan Ustaz Somad, panitia kemudian sepakat untuk Menjemputnya keberangkatannya dari Bandara Kualanamu menuju Lhokseumawe agar lebih nyaman dan tepat waktu. (Iskandar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *