Ketua BKMT Kabupaten Kubu Raya Gelar Musyawarah Cabang ll Kecamatan Sungai Kakap

MutiaraindoTV, Kabupaten Kubu Raya – Kalimantan Barat. Melalui Seminar MC Ketua BKMT Kabupaten Kubu Raya Hj Helianti S.ag mengadakan (Muscab) Musyawarah Cabang ll, bertempat di Aula Kantor Camat Sungai Kakap. Rabu, 30 Januari. 2019.

Giat ini dihadiri Camat Sungai Kakap Tugiono SE, sekaligus membuka acara Musyawarah Cabang ll tersebut. Camat Sungai Kakap sangat antusias Dengan ada nya BKMT di Kecamatan Sungai Kakap ini, dengan harapan meningkatkan ukhua islamiah dan memperkuat persatuan dan kesatuan umat beragama.

Muscab dilaksanakan untuk pembubaran Ketua Lengurus lama, yang di Ketuai Maimunah A.ma beserta jajaran mnya dan juga dihadiri KUA Kecamatan Sungai Kakap H. A. Sabri.

Selama Kepemimpinan Maimunah A.ma, selaku Ketua BKMT Kecamatan Sungai Kakap. Berhasil membangun Kantor BKMT Kecamatan Sungai Kakap, bertepatan di samping Halaman Kantor Camat Sungai Kakap. Yang mana Maimunah berjuang keras beserta anggotanya, untuk membangun kantor tersebut.

 

Penggantian Ketua tersebut, dengan Ketua yang akan terpilih nantinya untuk memimpin Periode Tahun 2019 – 2020 kedepan.

Dengan harapan BKMT Kecamatan Sungai Kakap dengan Ketua yang baru bisa bekerja sama, dan menjalin hubungan yang baik Dengan Pemerintah Kecamatan Sungai Kakap. (Nurdin/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *