Ketua BPC HIPMI Kota Lubuklinggau Siap Membantu UMKM

Mutiaraindotv, Lubuklinggau – Sumatera Selatan, dalam Musyawarah Cabang (Muscab) BPC HIPMI Kota Lubuklinggau, yang dilaksanakan di Hotel Dewinda pada hari Senin, 18 November 2019 terpilih secara Aklamasi Ketua BPC HIPMI yaitu Deby Susanto Sumaji, SE.

Acara Muscab HIPMI Kota Lubuklinggau ini dihadiri Wakil Walikota Bapak H. Sulaiman Kohar, Waka Polres Lubuklinggau Kompol Raphael Bangun Jaya Lingga, S.I.K, Kasipidsus Kajari Lubuklinggau M. Ikbal, Wakil Ketua BPD HIPMI Sumatera Selatan Adam beserta Rombongan, Ketua BPC HIPMI Kota Lubuklinggau Ibu Sara Nurma, SE, beserta Pengurus, IWAPI, Kadis PUPR Asril, Ormas PP dan Tamu Undangan lainnya.Dalam Wawancara awak media dengan Ketua Terpilih BPC HIPMI, mengatakan sesuai dengan Visi yang telah dibuat yaitu Mengembangkan dan menjadikan UMKM sebagai motor utama pertumbuhan ekonomi Kota Lubuklinggau. Sementara Misinya adalah untuk mewujudkan Visi tersebut antara lain :

  1. Membantu permodalan dengan bunga yang terjangkau,
  2. Mempromosikan Produk dan jasa yang dihasilkan,
  3. Melatih kemampuan manajerial dan pengembangan SDM,
  4. Memberikan pelatihan terkait peningkatan mutu produk.

Untuk bisa mewujudkan visi misi tersebut, maka sangatlah mengharapkan bantuan dan dukungan semua pihak dari Pemerintah, para Pengusaha, Akademisi, Perbankan dan Masyarakat Luas. Ujar Pengusaha Muda ini.Selain itu akan meneruskan Kinerja Ketua BPC HIMPI Periode lalu pada kepemimpinan Ibu Sara Nurma, SE, Ucap Anggota DPRD Musi Rawas. (Ipin/Korlip Mitv).

editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *