Ketua DPC Papera Situbondo: Prabowo-Gibran Unggul Dalam Quick Count 58 Persen

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TUMUR-Ketua DPC Papera Situbondo, Edy Wijoyo S.H menyakatan bahwa Prabowo-Gibran dinyatakan unggul dalam quick count, dengan suara mencapai angka 58 persen, Kamis (15/2/2024)

Hasil penghitungan cepat dari berbagai lembaga survei tersebut disambut gembira oleh para pendukung di Kabupaten Situbondo dengan cara melakukan sujud syukur.

Menurut Ketua Papera Kabupaten Situbondo, Edy Wijoyo SH, dan juga sebagai Advokasi di TKD Situbondo mengatakan bahwa, sujud syukur yang dilakukan oleh para pendukung 02 itu sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Aksi tersebut dilakukan setelah melihat hasil hitung cepat oleh berbagai lembaga survei yang dirilis di berbagai media. Hasil rata-rata menunjukkan paslon 02 unggul lebih dari 50 persen,” ungkap ucap Edy, Ketua DPC Papera Situbondo.

Edy juga mengatakan, meskipun pihak penyelenggara belum menetapkan secara resmi siapa pemenangnya, namun ia meyakini hasil berbagai lembaga survei bahwa pasangan 02 menang dengan satu putaran merupakan anugerah dari Allah SWT yang harus disyukuri.

“Prabowo-Gibran, Menang, Menang, Menang, Alhamdulillah,” ucap Edy dengan tangan terkepal. (Sony)

Check Also

Cegah Kejahatan Jelang Lebaran Polres Situbondo Intens Patroli Kawasan Toko Emas,

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Polres Situbondo Polda Jatim mengambil langkah proaktif dengan mengintensifkan patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *