Ketua DPC Projo Kabupaten Bekasi Rosdiana Ogah Di Wawancarai Usai Acara Literasi Digital

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Acara Literasi Digital dengan tema ” Waspada Hoaks Jelang Pemilu 2024″ yang di prakarsai oleh Kementerian Kominfo selaku pemberi anggaran dan Ormas Projo Kabupaten Bekasi selaku pelaksana kegiatan tersebut, acara berlangsung di Pujasera Cafe Galaxy Desa Karang Asih Kecamatan Cikarang Utara. Rabu, 17 Januari 2024.

Pemaparan materi literasi digital waspada Hoaks di lakukan oleh perwakilan dari Kementerian Kominfo, perwakilan dari Projo Jawa Barat, serta sekertaris Projo Kabupaten Bekasi juga ikut menjadi narasumber.

Pantauan awak media dilokasi usai acara panitia bagi bagi amplop kepada peserta yang hadir, kurang lebih ada 150 orang yang hadir berdasarkan catatan di buku tamu.

Usai acara ketua panitia Glendy Saputra, ketua DPC Projo Kabupaten Bekasi Rosdiana, dan Catur Sugiyarno selaku sekertaris enggan dimintai keterangan oleh awak media di lokasi terkait acara tersebut.

“Saya tidak mau di wawancarai, takut salah ngomong, “ucap Rosdiana selaku ketua DPC Projo Kabupaten Bekasi.

Usai acara Catur Sugiyarno meninggalkan lokasi, dan iapun membenarkan acara tersebut menggunakan anggaran dari Kemenkominfo saat di hubungi by phon.

“Ya bang acara tersebut memang menggunakan anggaran dari Kemenkominfo”.

“Acara pertama Literasi Digital, dan yang kedua acara deklarasi pemenangan Prabowo – Gibran dengan peserta yang sama. “Ucap Catur.

Diduga anggaran dari Kemenkominfo di gunakan untuk kampanya pemenangan Capres dan Cawapres paslon nomer urut 2 Prabowo – Gibran, karena sebelum acara selesai panitia foto bersama dengan peserta yang hadir dengan membentangkan spanduk bergambar Prabowo – Gibran.

Bahkan sekertaris Projo Kabupaten Bekasi Catur mengobarkan semangat peserta yang hadir untuk ucap ikrar bagi pemenangan Capres, dan Cawapres paslon nomer urut 2 dengan satu putaran. (Red)

Check Also

Ketua PWI Bekasi Hadiri FKP Pelayanan Administrasi Kependudukan

mutiaraindotv.com | KOTA BEKASI – PWI Bekasi menghadiri undangan Forum Konsultasi Publik (FKP) terkait Pelayanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *