Berita TerbaruNusantaraRagam & Peristiwa

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Apresiasi Adanya Gerai UMKM di Cikarang Selatan

×

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Apresiasi Adanya Gerai UMKM di Cikarang Selatan

Sebarkan artikel ini

MutiaraIndoTV.com ( Bekasi)- Dengan semakin tumbuh dan berkembangnya Gerai UMKM dapat menopang ekonomi rakyat pasca pandemi covid19. Hal itu disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, HM.BN. Holik Qodratulloh usai menghadiri dan turut meresmikan gerai UMKM di Cikarang Selatan dan penyerahan CSR PT.Hyundai Inti Development pada Kamis (15/9).

” Dengan adanya gerai UMKM yang di inisiasi oleh Bapeda, Dinas Perekonomian dan Industri serta Camat Cikarang Selatan, menjadi cikal bakal bertumbuhnya perekonomian di wilayah Cikarang Selatan khususnya dan Kabupaten Bekasi pada umumnya,” Kata HM.BN.Holik Qodratulloh.

Pada kesempatan tersebut, HM.BN.Holik Qodratulloh, juga berharap gerai UMKMdapat terus tumbuh dan berkembang di wilayah Kabupaten Bekasi sehungga membawa keberkahan.

” Mudah mudahan dengan adanya gerai UMKM di Kecamatan Cikarang Selatan juga dapat meningkatkan daya beli masyarakat,” Kata Politisi Partai Gerindra ini.

Dikatakannya, partisipasi pengusaha dalam meningkatkan ekonomi rakyat melalui UMKM sangat dibutuhkan. Seperti halnya yang telah dilakukan oleh PT. Hyundai Jnti Development.

” Terima kasih kepada PT.Hyundai Inti Development yang telah perhatian dan juga pak Camat dan segenap unsur UMKM,” Tutupnya. (Dwi)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *