Ketua DPRD Propinsi Lampung Mengajak Seluruh Masarakat Tentang Bahaya Narkoba

MutiaraindoTV, Lampung Tengah – Lampung. Dalam sosialisasi peraturan daerah No. 1 Tahun 2019, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Mingrum Gumay SH., MH, mengajak seluruh peserta untuk memberikan wawasan kepada masyarakat tentang bahaya Narkoba.

Hal tersebut di sampaikan oleh Ketua DPRD Provinsi Lampung, Mingrum Gumay di Balai Kecamatan Kalirejo, Kabupaten Lampung Tengah. Selasa, 28 Januari 2020.

“Sebagai Pimpinan DPRD, Bapak dan Ibu, negara ini akan hancur apabila generasi penerusnya masih banyak memakai narkoba. Jangan lupakan sejarah pergerakan bangsa, kita bisa bayangkan Bagaimana Anak – Anak kita. Apabila sudah jadi pecandu narkoba, rusaklah generasi kita. “Ucap Mingrum.

Jangankan, lanjut Mingrum kepada bangsa negara sama Orang Tuanya bisa lupa,” ini sangat – sangat ini tidak masuk dalam tataran ediologi bangsa kita. Dulu, ini contohnya saja di beberapa sekolah yang pernah itu ada permen yang mengandung Zat Adiktif.

Sengaja atau tidak sengaja, apakah dia mau meracuni Anak – Anak SD, ternyata itu diberikan kepada Orang Tua yang lebih mampu. ”Ujarnya. (Padri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *